LIVE DAHSYAT: 4 Tahun Pacaran, Felicya Angelista Ingin Segera Dilamar Hito?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 598 1797585 live-dahsyat-4-tahun-pacaran-felicya-angelista-ingin-segera-dilamar-hito-MpOemcN9vZ.jpg Felicya Angelista (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara Felicya Angelista dan Immanuel Caisar Hito sudah terjalin sejak tahun 2012 dan masih berjalan sampai saat ini. Lebih dari empat tahun pacaran ternyata cukup membuat Felicya Angelista berharap untuk segera dilamar.

Hal ini diungkapkan oleh Anwar, salah satu rekannya sesama host di live Dahsyat, RCTI. Meskipun tak mengungkapkan secara langsung, Anwar menyebut dara berusia 22 tahun itu menunggu momen romantis saat sang kekasih melamarnya untuk dijadikan istri. Ungkapan lain datang dari Raffi Ahmad yang juga mengaku menjadi salah satu tempat curhat artis berdarah Manado itu.

(Baca Juga: Cuek, Istri Derby Romero Tak Peduli Isu Hamil di Luar Nikah)

(Baca Juga: Resmi, Ed Sheeran Batalkan Konser di 5 Kota Asia Pasca-Kecelakaan Sepeda)

"Dia bilang aku udah ngerayain anniversery keempat, 'kapan ya aku dilamar'," cerita Anwar, Rabu (18/10/2017).

"Feli curhat 'Aduh A udah empat tahun, takutnya lima tahun enam tahun bosan lagi'," tambah Raffi Ahmad.

Hubungan asmara Feli dan Hito menjadi salah satu sorotan warganet karena lamanya jalinan kasih yang dibina. Keduanya bertemu saat casting sebelum populer menjadi artis Tanah Air dan bertahan sampai saat ini meskipun sempat putus dalam beberapa waktu.

(Baca Juga: Di Jerman, Oki Setiana Dewi Lakukan USG Tanpa Ditemani Suami)

(Baca Juga: Ungkapan Gigi kepada Raffi Ahmad di Ultah Pernikahan Ke-3: Kau Pria Paling Istimewa)

Feli dan Hito semakin sering pamer kemesraan saat bekerja di lokasi syuting yang sama. Berbeda rumah produksi dan stasiun televisi, membuat Denny Cagur menggoda Felicya Angelista dengan gurauan kecil.

"Tenang Fel tenang, dulu kalian satu lokasi syuting kan sering kasih perhatian, sekarang kalian beda lokasi enggak perlu khawatir soalnya kan di sana Hito sudah ada yang merhatiin," kata Denny Cagur.

"Hei kang Denny, bukannya menenangkan," seru Felicya Angelista.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini