nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Cuek, Istri Derby Romero Tak Peduli Isu Hamil di Luar Nikah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 18 33 1797580 foto-cuek-istri-derby-romero-tak-peduli-isu-hamil-di-luar-nikah-KkLXyRjHZB.jpg Derby Romero dan Claudia Adinda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda telah berlangsung di Pulau Dewata, Bali pada 15 Oktober 2017. Kebahagiaan terpancar dari pasangan selebriti tersebut, seperti beberapa foto yang diunggah di sosial media.

Selain potret kebahagiaan, isu kurang mengenakkan juga menjadi salah satu bumbu dalam pernikahan keduanya. Claudia Adinda dikabarkan tengah berbadan dua saat pernikahan tersebut berlangsung.

(Baca Juga: Di Jerman, Oki Setiana Dewi Lakukan USG Tanpa Ditemani Suami)

(Baca Juga: Ungkapan Gigi kepada Raffi Ahmad di Ultah Pernikahan Ke-3: Kau Pria Paling Istimewa)

Hal ini ditanggapi Claudia Adinda dengan cuek namun disertai ungkapan panjang seperti caption di salah satu foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Bersyukur karena impian tentang pernikahannya terwujud, wanita berusia 27 tahun tersebut juga sadar bahwa komentar negatif orang lain pasti datang untuknya.

"Hal yang paling indah tentang pernikahan adalah mereka sangat pribadi dan mereka melakukannya dengan cara yang mengekspresikan keinginan dan impian pasangan. Bagi kami, hari istimewa kami begitu sempurna, tidak peduli apa yang orang katakan atau pikirkan (selalu ada negatif yang begitu banyak😑), bagi kami itu adalah hari yang paling ajaib & paling membahagiakan dalam hidup kami & ini karena kami memiliki begitu banyak orang yang menakjubkan. bantu kami.," tulisnya dalam akun @miss_adinda_mae.

Claudia Adinda akhirnya dipinang secara resmi oleh Derby Romero setelah berpacaran lebih dari satu tahun. Hubungan keduanya sempat menjadi nyinyiran warganet karena wajah wanita berprofesi sebagai pengusaha dan desainer tersebut dianggap lebih tua dari sang suami.

(Baca Juga: Ultah Pernikahan Ketiga Raffi & Gigi, Melly Goeslaw: Insya Allah Bisa Singkirkan Godaan Itu)

(Baca Juga: Ups, Dea Annisa Tepergok Jalan Bareng Angga Adi Yunanda di Lembang)

Sementara itu, pernikahan Claudia dan Derby berlangsung tertib dan tertutup dengan kehadiran para keluarga juga sahabat. Tak heran, Claudia pun menuliskan rasa terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan terlibat di hari bahagianya itu.

"Terima kasih untuk semua teman dekat & keluarga kami (Anda tahu siapa Anda) yang bisa menjadi hari terindah dalam hidup kami. Sungguh suatu kehormatan bagi Anda semua bersama kami dari seluruh dunia dan merayakan hari besar ini bersama kami. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana diberkati & bersyukur kita bahwa Anda semua hadir. Kami mencintai kamu! ❤️," tulis Claudia.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang luar biasa yang telah kami hadapi begitu dekat dengan & yang akan selalu memiliki tempat khusus di dalam hati kami juga. Terima kasih atas momen ajaib yang akan selalu kita hargai ini!❤️🙏🏻✨," sambungnya.

Dalam pernikahannya itu, Derby Romero dan Claudia Adinda memilih gaya retro era 1950-an sebagai tema pernikahan mereka. Foto-fotonya tersebut juga diunggah di media sosial keduanya sehingga menjadi salah satu pusat perhatian warganet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini