nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhatan Sasha Pieterse saat Kehilangan Berat Badan 70 Kg dalam 2 Tahun

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 22:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 18 33 1798140 curhatan-sasha-pieterse-saat-kehilangan-berat-badan-70-kg-dalam-2-tahun-KRCQpIOCzJ.jpg Sasha Pieterse (Foto: Life and Style)

JAKARTA – Kehilangan berat badan memang menjadi pencapaian spesial bagi orang yang memiliki tubuh gemuk, seperti Sasha Pieterse. Pada akhir September, ia menceritakan kepada rekannya Gleb Svchenko bahwa dirinya telah memperoleh hampir 70 kg dalam dua tahun saja.

(Baca Juga: Dampingi Sidang Tuntutan, Ina Thomas Berikan Makanan untuk Axel Matthew)

Pieterse mengakui hal ini disebabkan karena kondisi hormon yang disebut sindrom ovarium polikistik. Pieterse juga kehilangan 15 lbs setelah dua minggu mengikuti kompetisi Dancing With the Stars, dan pada Senin lalu, bintang Little Narrier Pretty tersebut mengungkapkan bahwa ia mulai kehilangan berat badan lebih banyak sejak berlatih untuk pemutaran perdana acara itu pada 18 September.

“Kami di tengah persaingan dan saya kehilangan 37 euro. Ini sangat ajaib,” ujar Pieterse.

Setelah membagikan ceritanya tersebut, Pieterse juga menceritakan kepada E! News bahwa hal itu adalah “kelegaan besar” untuk memberi tahu orang-orang tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan kesehatannya.

“Saya senang orang tahu, dan ini benar-benar tentang kesadaran dan membiarkannya duduk untuk orang-orang yang mungkin memilikinya dan mereka tidak tahu. Saya sangat menginginkan wanita yang memilikinya untuk mengetahuinya, karena itu benar-benar mempengaruhi Anda di kemudian hari, dan ini dapat menyebabkan kanker ovarium, ketidaksuburan, kanker payudara dan segala macam hal,” ungkap aktris berusia 21 tahun itu.

(Baca Juga: FOTO: Nikita Mirzani Pamer Tato Nama Anak Lewat Instagram, Warganet Gagal Fokus!)

Selain itu, Pieterse dan Svchenko kerap kali melakukan rutinitas rumba untuk “Kiss the Girls” dari The Little Mermaid. Dan hakim Carrie Ann Inaba mengungkapkan, “Saya menyukai cara tubuh Anda menafsirkan tarian ini. Anda memiliki begitu banyak sudut yang indah, terpesona! Bagus!"

"Itu adalah rutinitas yang bagus, saya pikir Anda memiliki chemistry yang hebat. Ada kehangatan yang terjadi di antara Anda,” tambah hakim Len Goodman kepada Pieterse dan Svchenko.

(Baca Juga: FOTO: Mantannya Tunangan dengan Gadis Bali, Netizen: Lebih Cantik Dibanding Nikita Willy)

Namun, Pieterse berakhir di dua terbawah dengan pesaingnya Frankle Muniz dan akhirnya dieliminasi. Tetapi ia tetap optimis.

"Sungguh luar biasa, saya tahu itu akan menakjubkan, tapi itu benar-benar mengejutkan harapan saya, saya memiliki waktu yang luar biasa dan saya mencintai semua orang di sini, jadi ini adalah saat yang sangat menyedihkan bagi saya, Saya sangat bersyukur. Saya memiliki pengalaman yang luar biasa, dan saya sangat senang bisa berbagi cerita saya," ucap Pieterse seperti dikutip dari E! News, Rabu (18/10/2017)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini