Marak Modus Kejahatan kepada Wanita, Natalie Sarah Was-Was Kalau Putrinya Pakai Celana Pendek

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1798016 marak-modus-kejahatan-kepada-wanita-natalie-sarah-was-was-kalau-putrinya-pakai-celana-pendek-r2HKfSqBBz.JPG Natalie Sarah dan Anaknya (foto: Instagram/@natalie_sarahs)

JAKARTA - Memiliki anak gadis yang beranjak remaja menaruh kekhawatiran sendiri bagi aktris Natalie Sarah. Wanita berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan kekhawtirannya pada putri sulungnya Nadiva Maureen dalam hal berpakaian.

Satu hal yang diungkap adalah rasa cemas saat gadis yang duduk di kelas 2 SMA tersebut memilih menggunakan celana pendek.

(Baca Juga: Pakai Bra di Luar, Penampilan Denada Dicibir Netizen)

"Dia minta celana pendek, aku bilang 'Hah? Enggak kependekan?' Aku worry loh, takut banget," ujar Natalie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/10/2017).

Ibu dua anak tersebut mengaku bahwa ia mengizinkan putrinya untuk mengenakan pakaian pendek hanya saat bersamanya. Meski dalam mengawasi dalam berpakaian, ia juga cemas bila Maureen mengenakan pakaian mini secara diam-diam.

(Baca Juga: Yuk Intip Cantiknya Raisa dalam Balutan Kebaya Pertama Kali Usai Menikah)

"Bukan berarti aku jadi kalau 'Kalau giliran lo boleh, tapi anak enggak boleh'. Bukan begitu juga, tapi memang dimainin sama perasaan dan keadaan yang bikin aku menulai jangan pakai baju mini kalau enggak ada orang tua. Tapi aku juga enggak mau kalau enggak ada aku dia ngumpet-ngumpet," jelasnya.

Kekhawatiran Natalie soal pakaian sang putri adalah karena untuk proteksi atas kriminalitas yang menggunakan berbagai modus kepada wanita. Hal itu membuatnya harus mengenal orang-orang disekitar sang putri yang kini mulai bergaya ke barat-baratan.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Tato Nama Anak Lewat Instagram, Warganet Gagal Fokus!)

"Sekarang, aduh kriminal dan kejahatan sekarang udah macam-macam strateginya. Sudah pinter banget yang kita enggak tahu covernya baik, ternyata modus," tandasnya.

"Yang penting aku kenal teman-temannya terus untuk aku ajak asik pakai baju tertutup tapi bukan berarti hijab ya karena aku sendiri kan belum, cuma yang normal, kekinian boleh tapi jangan over, sok kebule-bulean sampe ekspos badan," tutupnya.

(Baca Juga: FOTO: Meninggalnya Choirul Huda Buat Okie Agustina Cemas dengan sang Suami)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini