Masih Sibuk, Revaldo dan Istri Pilih Jalani Program Hamil Tahun Depan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1798000 masih-sibuk-revaldo-dan-istri-pilih-jalani-program-hamil-tahun-depan-tvCBQgDj0n.jpg Revaldo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memasuki usia satu tahun pernikahan, aktor Revaldo mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum dikaruniai seorang anak. Ia telah menikahi wanita bernama Indah Puspita Sari sejak 20 April 2016 di Jakarta dan menggelar pesta resepsi di Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Sibuk Kerja, Melaney Ricardo Diprotes Anak!

Bintang film 30 Hari Mencari Cinta tersebut mengungkapkan bahwa saat ini sedang berusaha agar dikaruniai anak. Ia pun berencana agar sang istri untuk melakukan program kehamilan pada tahun mendatang.

"Kita lagi usaha. Kita enggak program, mungkin tahun depan kali ya. Sejauh ini belum (ada program). Insya Allah lah,' ujar Revaldo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/10/2017).

Meski begitu, Revaldo membantah untuk menunda kehadiran sang buah hati. Kesibukan kerja keduanya, menjadi alasan mereka belum fokua dalam momongan.

"Enggak nunda program sih karena kita busy banget jadi ya gitu lah. Setelah syuting ini kelar ada project baru lagi, pas dianya lagi enggak ada project gue yang lagi ada project. Jadi dari awal nikah ganti gantian terus sibuknya. Kita saja honeymoon baru bisa setelah menikah satu tahun," jelasnya.

Baca Juga: Ingin Bahagiakan Orangtua, Melaney Ricardo Bakal Ajak Jalan-Jalan ke Jepang

Terkait impian soal momongan, Revaldo mengucapkan beraharap agar bisa memiliki dua orang anak, lengkap dengan masing-masing laki-laki dan perempuan.

"(Penginnya) dua sih. Dua aja cukup, cewek (dan) cowok insya Allah, Amiin," harapnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini