Bak Gunung Berapi, Asmara Yuki Kato Masuk Status Siaga!

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1797920 bak-gunung-berapi-asmara-yuki-kato-masuk-status-siaga-hNzrw5m9Q5.JPG Yuki Kato (foto: Instagram/@yukikt)

JAKARTA - Artis Yuki Kato lama tak terdengar sedang memiliki kekasih setelah putus dari Ryuji Utomo. Saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, gadis berdarah Jepang tersebut mengataka bahwa saat ini masih belum menemukan kekasih baru.

Ia mengaku belum ingin kembali berpacaran meski status asmaranya dalam tingkat siaga ibarat gunung berapi yang akan meletus.

(Baca Juga: Pakai Bra di Luar, Penampilan Denada Dicibir Netizen)

"Status (asmara)nya lagi siaga kali ya. Lagi belum (pacaran) aja, masih sendiri. Kayak lagi belum kepikiran aja, setiap ada yang nanya pasti bilang aku emang lagi enggak pengin ke sana, enggak mau pacaran," jelas Yuki, pada Rabu (18/10/2017).

Kesendiriannya ini tak elak membuat Yuki merasa kesepian. Ia mengakui itu setelah menyaksikan sang adik telah memiliki pacar.

(Baca Juga: FOTO: Meninggalnya Choirul Huda Buat Okie Agustina Cemas dengan sang Suami)

"Sempat sih (kesepian). Kan adek aku pacaran ya, saling kesepiannya nonton sendiri (atau) ke resto sendiri," tambahnya.

Selain menghibur diri dengan sejumlah kegiatan mandiri, gadis berusia 22 tahun tersebut juga menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bersama teman-temannya yang juga tak memiliki kekasih.

(Baca Juga: Yuk Intip Cantiknya Raisa dalam Balutan Kebaya Pertama Kali Usai Menikah)

"Hangout sama temen yang jomblo. Ya kalau kelar syuting tapi masih macet, hangout di deket lokasi, gue suka telefon-telefonin temen," tamabhnya.

Saat ini Yuki Kato tengah disibukkan dengan kegiatan baru yakni menjadi presenter dan penyiar radio. Ia juga masih melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus negeri terkemuka di Indonesia.

(Baca Juga: Kekinian Abis, Band Wali Siap Luncurkan Single 'Santri Jaman Now')

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini