FOTO: Di Jerman, Oki Setiana Dewi Lakukan USG Tanpa Ditemani Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1797566 foto-di-jerman-oki-setiana-dewi-lakukan-usg-tanpa-ditemani-suami-PXMBpbs8WF.jpg Oki Setiana Dewi dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Oki Setiana Dewi saat ini diketahui tengah menempuh pendidikan S3. Ia kini bahkan diketahui tengah melakukan program pertukaran pelajar selama dua minggu bersama 13 mahasiswa lainnya ke Jerman.

Istri dari Ory Fitrio ini bahkan diketahui nekat melakukan pertukaran pelajar meski usia kandungannya sudah menginjak 7 bulan. Bahkan ia juga diketahui rela berjauhan dengan suami dan kedua putrinya, demi gelar S3 yang ingin ia raih.

(Baca Juga: Ungkapan Gigi kepada Raffi Ahmad di Ultah Pernikahan Ke-3: Kau Pria Paling Istimewa)

(Baca Juga: Keren! DJ Riri Bakal Berkolaborasi dengan Band Gigi, Penasaran?)

Meski kepergiannya ke Jerman adalah untuk menempuh pendidikan, hal tersebut tak membuat Oki lupa akan kesehatan dan perkembangan janin dalam kandungannya. Ia bahkan diketahui sempat melakukan USG untuk melihat perkembangan bayi dalam kandungannya, yang tak lama lagi akan segera hadir di tengah keluarga kecilnya.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 28 tahun ini nampak melakukan USG untuk melihat perkembangan bayi dalam kandungannya. Tanpa ditemani sang suami, ibu dua anak ini diketahui melakukan USG bersama dua orang rekan wanitanya yang kebetulan juga sedang menempuh pendidikan bersama.

(Baca Juga: Ups, Dea Annisa Tepergok Jalan Bareng Angga Adi Yunanda di Lembang)

(Baca Juga: Demi Film, Taylor Kitsch Turunkan Berat Badan hingga 30 Kg)

"Day 10. Hey baby! Both of us are falling in love with germany, aren't we?," tulis Oki Setiana Dewi pada keterangan foto.

"Big thanks to lovely mba nur & @rizkarimi for accompanying me to go to the doctor. jazakumullah khair katsiron .Allah sebaik2 pemberi balasan atas semua kebaikkan #scholarship #germany #studentexchange#IslamicStudies #7monthspregnancy," sambungnya.

Melihat unggahan tersebut para netizen sontak mendoakan kesehatan dari Oky dan juga sang bayi. Mereka juga mendoakan agar kelak persalinannya bisa lancar.

"Semoga kelahiran debay nanti lancar ya ustazah..ibu dan bayinya sehat dan selamat. Semoga anak2x ustadzah semua membawa kebahagiaan dunia akherat. Amin..@okisetanadewi," tulis Lenykaniawulan.

"Masya Allah mudah"an mba @okisetianadewi selalu sehat sama babynya dan di berikan klncran persalinannya," tulis natanael8501.

"Barokallah umma @okisetianadewi ... smoga debay dan umma sholihah sehat yaa," tulis Sitiasiah.dede.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini