nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Dikabarkan Nikah Lagi, Risty Tagor: Enggak Perlu Dibahas!

Sumarni, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 20:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1797322 kesal-dikabarkan-nikah-lagi-risty-tagor-enggak-perlu-dibahas-AVQiIZscdM.jpg Risty Tagor (foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Risty Tagor merasa terganggu dengan pemberitaan pernikahan ketiganya yang kini tersebar dimana-mana. Pasalnya, semua kabar tersebut tidaklah benar.

Risty juga telah mengkonfirmasi bahwa tak pernah mengucap ijab kabul dengan sosok pengacara yang ramai diperbincangkan itu. Wajar apabila ia kesal bukan main.

(Baca Juga: Comeback ke Dunia Akting, Happy Salma Ngaku Agak Nervous)

"Iyalah pasti karena yang dibahas bukan yang perlu-perlu, bukan prestasi jadi yang enggak perlu dibahas," katanya saat dijumpai di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (17/10/2017).

Untuk saat ini, wanita 28 tahun itu mengaku belum berencana melepas status janda. Dua kali gagal merajut rumah tangga membuat Risty lebih selektif dalam mencari pendamping hidup ke depannya.

(Baca Juga: Sambut Anak Kedua, Donita dan Adi Nugroho Sempat Mual Bereng...Kok Bisa?)

Di sisi lain, kandasnya rumah tangga juga tak lantas membawa bintang Safa dan Marwah ini trauma. Ia tidak menutup diri mencarikan ayah baru untuk kedua buah hatinya, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari.

"Trauma sih enggak, cuma emang serahin sama Allah, serahin sama yang ini ini aja, yang menyenangkan," sambungnya.

(Baca Juga: Bantah Dakwaan JPU, Gatot Brajamusti Tegaskan Satwa Langka di Rumahnya Milik Ustadz Guntur Bumi)

Sekadar mengingatkan, Risty Tagor sempat menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010. Namun pernikahan mereka berakhir di meja hijau empat tahun kemudian. Berkat pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra, Arsen.

Selanjutnya, designer busana muslimah ini kembali menikah dengan Stuart Collin pada April 2015. Sayang, ia memutuskan menggugat cerai Stuart pada akhir Agustus 2015 dengan alasan pria berdarah Inggris tersebut telah bertindak kasar terhadap Arsen.

Ketika melayangkan surat talak, Risty tengah mengandung buah hati Stuart. Kendati demikian, pelantun tebang Pagi Ramadhan ini tetap mantap bercerai. Semenjak itu pulalag Risty belum menunjukkan gandengan baru.

(Baca Juga: Sempat Dirawat Akibat Diabetes, Begini Kondisi Terkini Rony Dozer)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini