Share

Fairuz Hamil Muda, Sonny Septian Mulai Rewel soal Kesehatan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1796968 fairuz-hamil-muda-sonny-septian-mulai-rewel-soal-kesehatan-h0EoiTT5o1.jpg Fairuz A Rafiq dan Soony Septian. (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Usia kandungan Fairuz A. Rafiq memasuki bulan kedua. Namun, putri penyanyi dangdut kondang A Rafiq ini masih aktif melakoni kegiatan syuting sambil mengurus sang anak pertama, Faaz.

Meski demikian, mengenai tingkat keaktifan Fairuz yang tengah hamil muda, Sonny Septian mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya. Ia hanya meminta kepada sang istri agar tetap memperhatikan kesehatan.

BACA JUGA: Jelang Pernikahan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Siapkan Konsep Adat Sunda

"Sebenarnya, saya sebagai suami tidak membatasi aktivitas dia (Fairuz). Tapi saya selalu kasih arahan agar dia tidak lupa perannya sebagai seorang istri dan ibu," kata Sonny Septian disela acara Silet Awards 2017 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, 16 Oktober 2017.

"Jadi syuting jangan sampai lewat dari jam 11 malam, karena takutnya bisa terjadi sesuatu dengan kandungannya. Kan masih dua bulan," lanjutnya.

BACA JUGA: Disindir Farhat Abbas, Raffi Ahmad Akhirnya Klarifikasi Mobil Mewah yang Jadi Polemik

Kendati tetap mengizinkan sang istri bekerja dalam kondisi hamil muda, Sonny Septian tidak memungkiri bahwa dirinya jadi lebih rewel soal kesehatan Fairuz. Sebab, usia kandungan yang masih muda tergolong rawan jika kondisi fisik sang ibu terlalu lemah akibat bekerja terlalu keras.

"Ya karena ini adalah anak pertama saya. Selain itu kandungannya juga masih muda banget. Jadi gimana caranya agar ibunya sehat dan janin di dalam kandungannya juga enggak apa-apa. Jadi dia yang harus jagain. Kalau bukan ibunya sendiri, siapa lagi," kata Sonny Septian.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini