Share

Jelang Pernikahan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Siapkan Konsep Adat Sunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1796948 jelang-pernikahan-syahnaz-sadiqah-dan-jeje-govinda-siapkan-konsep-adat-sunda-yCNZkmIA9e.jpg Syahnaz dan Jeje 'Govinda'. (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sudah memantapkan langkah untuk menikah. Kota Bandung pun dipilih oleh Jeje dan Syahnaz sebagai lokasi pernikahan mereka.

Terkait rencana pernikahan tersebut, Jeje tak segan memberikan bocoran tentang konsep yang ia pilih bersama Syahnaz. "Sunda (adat) yang pasti untuk akadnya. Resepsinya internasional," kata Jeje saat ditemui di acara Silet Awards yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta 16 Oktober 2017.

BACA JUGA: Penuh Percaya Diri, Indra Yakin Luluhkan Juri Indonesian Idol 2017 dengan Permainan Biolanya

Sementara untuk jumlah tamu undangan, Jeje memastikan pesta pernikahannya dengan Syahnaz tidak semewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dulu. Sebab, ia dan Syahnaz telah sepakat memilih konsep pesta sederhana.

"Enggak (mewah). Kita rencananya undangan cuma 300-an," imbuh Jeje.

BACA JUGA: Terungkap, Carrie Fisher Pernah Kirim Lidah Sapi ke Produser yang Lecehkan Heather Ross

Proses akad dan resepsi sendiri rencananya akan digelar pada April 2018 mendatang. Sayangnya, baik Syahnaz maupun Jeje sama-sama belum bisa memastikan tanggal pernikahan mereka.

"Sampai saat ini kita masih mempersiapkan segalanya. Fitting baju saja belum, masih mencari-cari. Saat ini sih kami lagi fokus cari venue," pungkas Syahnaz.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini