Share

Bukan Konser, CL Jadi Pembicara di Konferensi Indonesia pada 2018

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1796830 bukan-konser-cl-jadi-pembicara-di-konferensi-indonesia-pada-2018-Z7mSN7rugY.jpg CL (Foto: Soompi)

JAKARTA - Sepak terjang CL di industri hiburan Korea Selatan membawa daya tarik bagi para penggemarnya. Personel 2NE1 tersebut mengawali karier sebagai penyanyi, musisi, penggila fasyen hingga kini telah menembus pasar internasional.

Perjalanan tersebut menjadi daya tarik untuk menjadikannya masuk dalam daftar sebagai wanita berpengaruh di dunia. Pemilik nama Lee Chae Lin tersebut terpilih sebagai pembicara dalam konferensi yang nantinya akan digelar di Indonesia pada tahun depan.

(Baca Juga: Betah Pacari Bule, Nikita Mirzani: Bentuknya Kayak Pisang)

(Baca Juga: Waduh! Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda hingga Tangannya Patah, Jadwal Tur Berantakan?)

Rencana tersebut disusun oleh perusahan influencer Asia bernama Glashcloud Entertainment yang baru saja menjalin kerjasama dengan YG Entertainment. Salah satu kegiatan yang mereka gagas dalam waktu dekat adalah dengan mendatangkan CL ke Indonesia.

"Kami tahun 2018 sedang membicarakan untuk sebuah konferensi membangun dan memotivasi dari wanita berpengaruh di dunia. Salah satu nama yang muncul adalah CL. Bagaimana caranya dia mau menginspirasi wanita Indonesia," jelas Althea Lim selaku CEO Glushcloud Entertainment) di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Oddie Randa selaku Managing Director Glushcloud Entertainment menegaskan bahwa konferensi nanti akan fokus pada sosok seorang wanita yang dapat memberikan pengaruh. Dalam hal ini CL terpilih untuk membagikan kiatnya bisa memberikan pengaruh di dunia hiburan.

"Konferensi ini fokusnya adalah dari wanita, oleh wanita, untuk wanita. Jadi namanya Woman in Influence, dengan mengedepankan pengaruh wanita di dunia sekarang. Yang kita undang seperti CL dari 2NE1, dia akan datang untuk menginspirasi tentang bagaimana dia mempengaruhi orang-orang di dunia entertainment," tandas Oddie.

(Baca Juga: Hari Pertama Bekerja, Marissa Haque Yakin Jalan Anies-Sandi Bereskan DKI Jakarta Bakal Dimudahkan)

(Baca Juga: Merasa Dirugikan, Nikita Mirzani Tolak Tawaran Damai Sam Aliano)

Tak hanya CL sebagai perwakilan influencer ada pula wanita dari sejumlah bidang yang akan dihadirkan.

"Influencer dari berbagai bidang seperti pemerintahan, edukasi, kesehatan, artis dan entertainment, seni dan televisi juga ada nantinya," tambahnya.

Di samping itu, kerjasama YG Entertainment dari bagian YG Investments bersama Glushcloud Entertainment di Indonesia dimulai pada hari ini dengan gelaran meet and greet maskot agensi BIGBANG tersebut yang bernama KRUNK di Jakarta. Sekitar puluhan penggemar datang dalam acara tersebut dan menghabiskan waktu dengan bermain dan foto bersama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini