nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Betah Pacari Bule, Nikita Mirzani: Bentuknya Kayak Pisang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 08:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1796815 betah-pacari-bule-nikita-mirzani-bentuknya-kayak-pisang-IURaaHGDU2.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengutarakan alasan yang membuatnya betah memacari pria bule. Menurut Nikita, pria bule memiliki cara sendiri dalam menghadirkan kenyamanan untuk kekasihnya.

"(Bule) romantis, iya. Kan mereka dididik dengan kasih sayang," terang Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Waduh! Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda hingga Tangannya Patah, Jadwal Tur Berantakan?)

(Baca Juga: Hari Pertama Bekerja, Marissa Haque Yakin Jalan Anies-Sandi Bereskan DKI Jakarta Bakal Dimudahkan)

Selain faktor di atas, Nikita Mirzani juga memiliki alasan yang cukup menggelitik. Sebagai contoh, Nikita mengungkap hal yang paling dirindukan dari mantan kekasihnya, Paulo yang berdarah Italia. "Bentuknya kayak pisang," canda Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri tidak memungkiri bahwa dirinya belum bisa melupakan sosok Paulo. Dengan nada yang lebih serius, Nikita menilai Paulo merupakan pria yang memiliki banyak kesamaan dengan dirinya.

(Baca Juga: Nafa Urbach Ngaku Tak Kenal Dirinya, Ini Kata Ratu Meta)

(Baca Juga: Sibuk Main Film, Jessica Mila Jarang Bertemu Mischa Chandrawinata)

Kendati demikian, Nikita Mirzani masih berpikir ulang untuk kembali menjalin kisah asmara dengan Paulo. Kandasnya hubungan Nikita dan Paulo pada Agustus 2017 lalu disebabkan oleh alasan kesibukan masing-masing. Sementara untuk saat ini, Nikita juga masih mengisi tawaran pekerjaan di beberapa stasiun televisi.

Selain itu, Nikita Mirzani juga tidak ingin lagi mengalami masalah gangguan tidur akibat perbedaan jam antara Indonesia dan Italia. Selisih waktu lima jam membuat waktu istirahat Nikita terganggu saat harus berkomunikasi dengan Paulo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini