nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Anies-Sandi Dilantik, Presenter Sandra Olga Ajak Publik Bersinergi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 11:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1796162 foto-anies-sandi-dilantik-presenter-sandra-olga-ajak-publik-bersinergi-kB3qvxoRFS.jpg Sandra Olga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10/2017). Berbagai ucapan selamat dan pesan ditujukan kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur baru Jakarta itu. Salah satunya datang dari presenter cantik Sandra Olga.

Lewat Instagram, Sandra mengucapkan selamat untuk pelantikan Anies dan Sandi. Presenter yang lahir di pesawat tersebut juga mengajak masyarakat Jakarta untuk bersinergi mendukung Anies dan Sandi agar mampu mewujudkan janji-janjinya semasa kampanye.

(Baca Juga: Gelar Akikah Anak Bersama Meggy Wulandari, Istri Pertama Kiwil Absen)

(Baca Juga: Fantastis, Rok Pendek Syahrini Dibanderol Seharga 1 Buah Motor Matic)

Selamat atas pelantikan @aniesbaswedan dan @sandiuno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. #tbt wawancara paska debat pilkada #aniessandi,” tulis Sandra.

Ia melanjutkan, “Bagi warga DKI Jakarta yang memilih atau tidak memilih beliau, baiklah mengingat, menunggu, dan bersinergi agar janji terlaksana.

Seperti yang sudah diberitakan, Anies dan Sandi rencananya akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara sekira pukul 16.00 WIB. Presiden Joko Widodo akan melantik langsung Anies dan Sandi.

(Baca Juga: Jika Diundang, Jenita Janet Siap Sumbang Lagu di Pesta Pernikahan Anak Presiden Jokowi)

(Baca Juga: Hiiii... Seram, Kecantikan Jessica Mila Bikin Makhluk Astral Jatuh Hati)

Setelah pelantikan, Anies dan Sandi dijadwalkan untuk menuju Balai Kota. Di sana, Anies dan Sandi akan menyapa sejenak pendukung mereka dan melakukan serah terima jabatan dengan Gubernur saat ini, Djarot Saiful Hidayat.

Untuk memastikan keamanan selama acara di Balai Kota ini, 100 personel Pengamanan Dalam (Pamdal) telah disiapkan oleh Polda Metro Jaya. Jumlah ini naik empat kali lipat dari biasanya. Di hari normal, biasanya hanya diturunkan 25 personel Pamdal.

Usai serah terima jabatan, Anies dan Sandi menyambangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, yang lokasinya berdekatan dengan Balai Kota. Anies akan memberikan pidato perdana sebagai Gubernur DKI Jakarta di sana. Setelah itu, Anies-Sandi kembali ke Balai Kota untuk menikmati pesta rakyat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini