nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiiii... Seram, Kecantikan Jessica Mila Bikin Makhluk Astral Jatuh Hati

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 09:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1796084 hiiii-seram-kecantikan-jessica-mila-bikin-makhluk-astral-jatuh-hati-tDBooWer2g.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Paras cantik Jessica Mila ternyata tak cukup dikagumi para pria berjenis manusia. Dara berusia 25 tahun ini bahkan disebut-sebut menarik perhatian makhluk halus karena wajah cantiknya itu.

Hal ini diungkapkan salah satu paranormal yang belakangan ini kerap bersama Jessica Mila di beberapa kesempatan, Citra Prima. Dari penuturannya, tak ada sebab lain yang membuat makhluk astral itu naksir dengan artis kelahiran Kota Langsa, Aceh itu.

(Baca Juga: Kabar Bahagia! Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bertunangan)

(Baca Juga: Mobil Mewah Raffi Ahmad Sempat Hilang dari Rumah, Ternyata Pelakunya...)

"Soalnya dia (Jessica) cantik. Ada makhluk astral yang suka cewek cantik. Apalagi Jessica juga dandanannya sempet yang spooky, jadi katanya makin cantik," ujar Citra, di Kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Citra Prima juga menyebutkan jenis makhluk halus yang tertarik dengan Jessica Mila. Meskipun jatuh hati, makhluk halus itu disebut tak ada niat lain dan tak akan mengganggu bintang sinetron tersebut.

Citra Prima juga menyebutkan bahwa sosok makhluk yang tertarik dengan Jessica Mila masih lugu. Ini membuatnya tidak akan bertindak macam-macam terhadap wanita yang disukai.

(Baca Juga: Hari Ini, Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Putusan Cerai)

(Baca Juga: Asisten Makin Belagu, Raffi Ahmad Bongkar Kehidupan Masa Lalu)

"Biasanya yang genderuwo, yang laki-laki pada genit banget. Enggak sampai pengin nikahin sih, cuma mereka suka aja, cantik. Bianca (Liza) juga, tapi karena dia masih lugu jadi enggak terlalu yang gimana," tuturnya.

Jessica Mila memang tengah sibuk dengan perannya sebagai salah satu pemain film horor. Selama berada dalam proyek ini, keamanan wanita berdarah Jawa-Belanda-Manado juga crew yang lain dipastikan aman.

"Itu udah ada dalam kontrak. Itungannya jadi tameng semua keluarga Mata Batin. Kalau pun ada gangguan sangat minimal sekali," tutup Citra Prima.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini