Image

Tak Ingin Kecewa Lantas Terluka, Marshanda Tak Mau Terburu-buru soal Jodoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 22:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795155 tak-ingin-kecewa-lantas-terluka-marshanda-tak-mau-terburu-buru-soal-jodoh-A1vnn2YBc9.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Marshanda diketahui sudah tiga tahun hidup sebagai seorang single parent. Mantan suaminya, Ben Kasyafani, bahkan diketahui sudah menikah pada 2016 lalu dengan seorang wanita bernama Nesyana Nabila.

Meski sang mantan suami telah menikah, wanita 28 tahun tersebut nampaknya enggan untuk mengikuti jejaknya. Bahkan ia menyatakan bahwa dirinya tak mau terburu-buru dan sembarangan untuk menjalin hubungan asmara dengan pria manapun.

(Baca Juga: FOTO: Bahagianya Laudya Cynthia Bella Dikunjungi Julie Estelle di Malaysia)

(Baca Juga: Tetap Berkarya, Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Paling Seneng Lihat Aku Produktif)

"Kalau jodoh aku enggak mau terburu-buru," ungkap Marshanda yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

"Aku ingin sama-sama sama orang yang mau membangunlah, enggak mau asal sembarangan. Buat proses ya enggak secepat itu," sambungnya.

Soal kriteria kekasih, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini mengaku ingin memiliki seseorang yang bisa memahami pekerjaannya. Ia juga menyatakan bahwa sosok dewasa dan terbuka juga menjadi salah satu kriteria pria idamannya saat ini.

(Baca Juga: Sibuk Asuh Anak Kedua, Kinaryosih Tetap Rutin Percantik Wajah)

(Baca Juga: Terkena Preeklamsia, Winda Viska: Memang Seram Banget Sih!)

"Untuk (kriteria) sekarang kayaknya ingin bersama sama yang memahami keaktifan aku dalam berkarya dan bekerja," tuturnya.

"Aku mau sepeti itu. Butuh orang yang dewasa, open minded, bisa diajak sharing ke aku. Orangnya baik hatikan, rileks kayak bawaannya nyantai saja," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini