Image

Digosipkan Dekat dengan Rezky Aditya, Marshanda Akhirnya Beri Klarifikasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794878 digosipkan-dekat-dengan-rezky-aditya-marshanda-akhirnya-beri-klarifikasi-AmIEPEL54Z.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, sebuah akun gosip di Instagram sempat mengunggah foto kebersamaan Marshanda dan Rezky Aditya di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya terlihat sedang jalan bersama dan nenaiki eskalator secara berdampingan.

- Baca Juga: FOTO: Marshanda Kepergok Kencan Bareng Rezky Aditya, Netizen Tak Rela

Foto tersebut tentu membuat publik bertanya-tanya mengenai maksud dari kebersamaan keduanya. Namun ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani tersebut membantah tegas bahwa dirinya dan Rezky tengah menjalin hubungan asmara.

"(Rezky Aditya) Enggak itu gosip," ungkap Marshanda yanh ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

"Jadi sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng, lawan mainnya ada Rezky sama Samuel Zylgwyn. Nah jadi memang aku diminta sama sutradara dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku," tambahnya.

Wanita 28 tahun ini menyatakan bahwa dirinya dan Rezky memang sudah kenal lama namun tidak memiliki kedekatan sama sekali. Tuntutan sinetron terbarunyalah yang membuat dirinya harus membangun chemistry bersama mantan kekasih dari Irish Bella tersebut, sebelum akhirnya ia mulai menjalani syuting.

"Aku kan kenal sama Rezky, pernah kenal sudah lama banget, tapi enggak dekat sama sekali. Jadi untuk membangun chemistry, biar kita sudah akrab pas lagi syuting, dan kita enggak kagok, jadi ya disuruh jalan-jalan dululah kemana kek," tuturnya.

"Terus pas lagi jalan difoto jadi kesannya kayak ada something, padahal kan enggak buat sinetron baru saja," sambungnya.

- Baca Juga: Hari Batik Nasional, Marshanda Merasa Bangga Jadi Orang Indonesia

Sementara itu, dimata Marshanda, sosok pria 32 tahun tersebut bisa dinyatakan cukup baik. Ia bahkan mengaku bahwa saat berdekatan dengan Rezky, dirinya merasa santai dan tidak mengkhawatirkan sesuatu.

"Orangnya baik hati, asyik, dan rileks. Kalau sama dia itu kayak bawaannya nyantai saja enggak usah there's something to worry about gitu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini