Image

Makin Membaik, Lady Gaga Mulai Kembali ke Studio

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794685 makin-membaik-lady-gaga-mulai-kembali-ke-studio-43s9sthC2C.jpg Lady Gaga (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Pelan tapi pasti, kondisi kesehatan Lady Gaga semakin membaik. Tak hanya sudah keluar dari rumah sakit, sang Mother Monster juga mulai mnginjakkan kembali kakinya ke studio rekaman.

(Baca Juga: Libur Musim Panas Tiba, Wulan Guritno Malah Larang Shaloom Pulang ke Tanah Air)

Kembalinya Gaga ke studio rekaman diketahui dari postingan Instagramnya pada Kamis 12 Oktober waktu setempat atau Jumat (13/10/2017) pagi WIB. Satu dari tiga postingan Gaga memperlihatkannya berada di dalam sebuah studio musik.

Lewat foto itu, Gaga menunjukkan jika dia sudah pulih. Dengan tangan diangkat di atas kepala dan satu kaki disilangkan di depan lainnya, Gaga berfoto di depan kamera dalam balutan crop top pink dan celana pendek bling-bling.

“Tak ada yang seperti terapi studio. Terima kasih @juicycouture untuk track short gemerlapan dan atasan yang nyaman. Bersenang-senang di studio. Membuatku merasa seperti sebuah bintang, seperti bintang yang di langit. Kalian tahu, bintang yang sesungguhnya,” tulis Gaga di Instagramnya.

Sementara di postingan yang lain, Gaga menulis, “Tough girl on the mend.”

Kabar keadaan Gaga yang terus membaik ini tentu saja membuat fansnya di seluruh dunia bisa bernafas lega. Pasalnya, fans dibuat khawatir ketika Gaga harus dilarikan ke rumah sakit pada September lalu karena sakit yang dideritanya.

Mantan tunangan Taylor Kinney itu menderita fibromyalgia kronis. Penyakit ini dipicu oleh stres dan rasa sakit yang mungkin disebabkan oleh faktor genetik. Fybromyalgia memicu nyeri di sekujur tubuh hingga mengganggu tidur, ingatan, dan sendi.

Karena penyakitnya itu, Gaga dipaksa membatalkan konsernya di festival musik Rock in Rio, Brazil. Kamis 14 September 2017, Gaga mengumumkan sendiri pembatalan penampilannya di Rock In Rio. Lewat Instagram, sang Mother Monster mengunggah foto tangannya yang diinfus dan meminta pengertian fans.

(Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Ngaku Bisa Nyanyi Sejak Kecil)

Di postingan berikutnya, Gaga mengunggah foto yang berisi tulisan penjelasan keadaannya. Hampir sama dengan penjelasan Gaga sebelumnya, pesan di postingan ini juga menjelaskan kenapa Gaga mundur dari Rock In Rio.

“Lady Gaga menderita sakit fisik luar biasa yang mempengaruhi kemampuannya untuk tampil. Dampaknya, dia harus mundur dari penampilan di Rock In Rio Jumat ini. Lady Gaga ditangani profesional medis ahli. Dia mengirimkan cinta untuk semua fans di Rio dan berterima kasih untuk dukungan dan pengertian mereka,” demikian tertulis dalam pesan kedua ini. Demikian seperti diberitakan Dailymail.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini