Image

Sukses di Dunkirk, Aneurin Barnard Siap Melambungkan Film Goldfinch

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 206 1794956 sukses-di-dunkirk-aneurin-barnard-siap-melambungkan-film-goldfinch-UPlalSdC9g.jpg Aneurin Barnard. Foto: Variety

LOS ANGELES - Ada kabar gembira bagi penggemar film Dunkirk. Pasalnya, salah satu aktor yang namanya melambung lantaran film tersebut, Aneurin Barnard, dikabarkan akan bermain lagi dalam film baru Warner Bros yang diadaptasi dari The Goldfinch. Sebuah buku dari pemenang penghargaan Pulitzer 2014, Donna Tartt.

Tak tanggung-tanggung, aktor pemeran Gibson itu akan memerankan peran kunci dalam film tersebut. Ansel Elgort juga dikabarkan menduduki peran Theo. Sutradara John Crowley dikabarkan turun tangan untuk mengerjakan proyek film ini.

Warner dan RatPac telah mengambil hak atas buku Donna Tartt bertajuk Goldfinch. Buku ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Theodore Decker yang bertahan di tengah serangan bom di sebuah museum seni. Serangan ini kemudian membunuh ibunya.

Dari sanalah ia bertualang dan terjerumus melalui serangkaian petualangan yang menemukannya tinggal di Las Vegas bersama ayahnya yang terlibat dalam pemalsuan seni.

Awal tahun ini, Amazon Studios dikabarkan setuju untuk membiayai proyek film tersebut yang akan diproduksi pada awal 2018. Menurut sumber, Amazon bahkan menginvestasikan lebih dari sepertiga anggaran yang berkisar USD40 juta. Demikian dilansir dari Variety, Jumat (13/10/2017).

Baca juga: Movie Review: Dunkirk, Kisah Perang dengan Alur Nonlinear Khas Christopher Nolan

Baca juga: Kalahkan Dunkirk, Spider-Man: Homecoming Kuasai Box Office China

Baca juga: Sebelum Dunkirk, Christopher Nolan Tak Tahu Popularitas Harry Styles

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini