Image

FRIDAY K-POP: Taeyang Tutup Konser dengan Eyes, Nose, Lips Fans Ogah Pulang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 23:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1795202 friday-k-pop-taeyang-tutup-konser-dengan-eyes-nose-lips-fans-ogah-pulang-5FAuJfhSZX.jpg Taeyang (foto: Lidya Hidayati/Okezone)

JAKARTA - Taeyang berhasil membuat Jumat (13/10/2017) menjadi malam tak terlupakan bagi penggemarnya di Indonesia. Lewat konser "White Night" yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Taeyang memanjakan fans yang sudah menunggu comeback-nya ke Tanah Air selama dua tahun.

Dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, "White Night" berakhir pukul 22.00 WIB. Sepanjang dua jam konser, pemilik nama asli Dong Young Bae itu menghibur penggemarnya dengan campuran lagu-lagu lawas dan barunya.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Keren! Penjualan Album Baru BTS "Love Yourself: Her" Tembus 1,2 Juta Kopi)

(foto: Lidya Hidayati/Okezone)
 

"Sudah saatnya saya mengucapkan salam perpisahan. Ini akan menjadi lagu terakhir saya. Mohon jangan sedih," kata Taeyang di segmen penutup konsernya.

Sebagai lagu penutup, Taeyang menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips. Lagu yang dirilis pada 2014 itu sontak membawa penonton yang memadati JIExpo bernyanyi bersama. Sebagai catatan, Eyes, Nose, Lips memang merupakan salah satu lagu Taeyang yang paling populer dan legendaris.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: 3 Hal yang Patut Dinanti dari Konser 'White Night' Taeyang di Jakarta)

"I love you, Jakarta. Terima kasih," ujar Taeyang sebelum berjalan meninggalkan panggung.

Dua jam dihibur secara live oleh Taeyang dengan 25 lagu, termasuk beberapa lagu BIGBANG, fans ternyata masih kurang puaa. Buktinya, ketika konser berakhir, fans masih tak mau pulang dan meninggalkan venue acara.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Luhan Eks EXO Rayakan Kepulangannya Setelah 3 Tahun "Merantau" ke China)

(foto: Lidya Hidayati/Okezone)

Alih-alih pulang, fans malah tetap di tempat mereka dan menyanyikan lagu Darling bersama-sama. Panitia memang sengaja memutar beberapa lagu Taeyang setelah konser berakhir.

Sebagai catatan, "White Night" menjadi konser solo kedua Taeyang. Konser ini menjadi tur dunia terakhir Taeyang sebelum penyanyi 30 tahun itu menjalani wajib militer (wamil) tahun depan.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Nyanyikan Last Dance di Konser Jakarta, Taeyang: I Miss BIGBANG)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini