nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Arzetti Bilbina Meramu Hubungan Rumah Tangga Tetap Harmonis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1793748 rahasia-arzetti-bilbina-meramu-hubungan-rumah-tangga-tetap-harmonis-Zs93OsCZhj.JPG Arzetti Bilbina (foto: Instagram/@arzetibi)

JAKARTA - Semua orang yang hidup dalam berumah tangga, tentunya mengingingkan suatu keluarga yang harmonis. Begitu juga dengan salah seorang aktris senior Arzetti Bilbina.

Diketahui, Arzetti Bilbina saat ini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun lamanya. Ia pun dinikahi oleh seorang pria yang bernama Aditya Setiawan pada 2004 silam.

(Baca Juga: Catat! Kriteria Pendamping Hidup Marcellino Lefrandt)

Memang, untuk membina kehidupan rumah tangga selama 13 tahun tidaklah mudah, pastinya terdapat cobaan dan ujian di dalamnya. Kendati demikian, yang terpenting menurut Arzetti merupakan niat dari setiap pasangan. Selain itu pula, dibarengi dengan niat beribadah, agar segala permasalahan bisa dapat dipecahkan.

(foto: Instagram/@arzetibi)

"Masya Allah, sebetulnya kalau bicara tips 13 tahun bukan sesuatu yang perlu dibanggakan ya. Masih banyak ujian juga, lika-liku yang harus kita jalankan," ungkap Arzetti Bilbina saat dijumpai di salah saru mall kawasan Jakarta Selatan.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang)

"Tapi pada dasarnya, intinya dalam satu niat itu yang penting, kalau bicara ibadah ya insya allah, Allah beri semua kemudahan semua solusi, kasih jalan, yang penting niatnya ibadah aja," lanjutnya.

Sementara itu, kini diketahui Arzetti Bilbina telah dikaruniai oleh tiga orang anak yakni Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan, Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan dan Gendis Setiawan. Tentu hubungan harmonis ini pun lantaran kehadiran ketiga anaknya tersebut.

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

Disamping itu, jika berbicara soal anak, tampaknya aktris 43 tahun ini lebih mengingingkan ketiga anaknya untuk mengikuti jejaknya pada bidang entertaiment. Bukan tanpa alasan, Arzetti pun menilai bahwa dunia entertaiment kini telah menjadi sebuah bidang yang mampu membuat setiap orang punya wawasan luar. Terlebih bidang ini juga dekat dengan kreatifitas seseorang.

"Aku sih (arahin ke) dunia entertainment pengennya seperti Gendis, Bagas dan Dimas. Karena dunia entertainment itu buat aku dunia yang cakupannya luas, bikin anak-anak tuh punya wawasan, punya empati, bisa cerdas, bisa kreatif," tutupnya.

(Baca Juga: Tahu Banyak Hal Klenik di Indonesia, Hamish Daud Kaget Bukan Main)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini