nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Tersangka Paedofil Ditangkap, Nafa Urbach Masih Waspada

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 09:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 11 33 1793057 video-tersangka-paedofil-ditangkap-nafa-urbach-masih-waspada-xJjCNwabJR.jpg

JAKARTA - Nafa Urbach masih waspada setelah tersangka kasus paedofil berinisial MHHS ditangkap. Bahkan, ia ingin jauh lebih hati-hati mengurus anak tunggalnya, Mikhaela Lee Juwono.

(Baca Juga: Cover Lagu di Youtube Lebih Populer dari Penyanyi Asli, Yosi 'Project Pop' Anggap Musik adalah Selera)

(Baca Juga: Wow! Shania Twain Berhasil Puncaki Penjualan Album Dunia)


Melalui pernyataannya di Polda Metro Jaya, Nafa menilai masyarakat Indonesia harus lebih waspada, termasuk kepada teman-teman dan saudaranya sendiri. “Dengan adanya ini kita harus tetap waspada, tetap berjaga-jaga, dan juga mengajarkan anak-anak untuk menjaga dirinya, dan tidak boleh sembarangan menitipkan anak di rumah teman atau saudara, atau hal-hal yang semacam itu,” ucap Nafa dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (11/10/2017).

Seperti diketahui, MHHS yang masih berusia 19 tahun ditangkap di Bandung, Jawa Barat. Ia sering menggunakan foto Mikhaela Lee Juwono, putri tunggal Nafa, dan menuliskan caption yang dianggap mengerikan. Nafa, yang sudah lama meradang karena kasus ini, memaafkan MHHS, namun menyatakan proses hukum harus terus berjalan. Tak tanggung-tanggung, MHHS diancam hukuman penjara maksimal 6 tahun.



Belakangan diketahui bahwa MHHS adalah fans Nafa dan keluarganya, sekaligus fans film animasi asal Jepang (anime) dengan genre yang berkesan porno. Ketika dihadapkan kepada awak media oleh Kanit Cyber Polda Metro Jaya, James Hutajulu, ia mengaku menyesal atas tindakannya tersebut.

“Dengan adanya penangkapan ini, saya sungguh-sungguh mengapresiasi jajaran kepolisian dan Polda Metro Jaya atas apa yang sudah dilakukan, dan pasti seluruh rakyat Indonesia juga berterima kasih,” ujar Nafa.

(Baca Juga: Komentar di Channel Youtube Pro-Kontra, Yosi 'Project Pop': Jangan Baper!)

(Baca Juga: Tiga Anggota Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment, Bagaimana Nasib SNSD?)


Meski begitu, ia ogah berkomentar ketika ditanyai apakah Zack Lee mengetahui perjuangannya, atau bahkan kasus ini secara keseluruhan. Wanita 37 tahun yang mengenakan kemeja putih dan blazer hitam itu langsung pergi dari awak media ketika disinggung soal suaminya tersebut. Memang, keluarga itu tengah diterpa isu perceraian yang baru saja dimulai.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini