nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Anggota Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment, Bagaimana Nasib SNSD?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 03:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 09 205 1792192 tiga-anggota-akhiri-kontrak-dengan-sm-entertainment-bagaimana-nasib-snsd-U3qhrmrZYR.jpg Girls Generation (Soompi)

SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari girlband fenomenal asal Korea Selatan, yakni Girls' Generation atau SNSD. Pada Senin (9/10/2017), SM Entertainment mengumumkan bahwa janya Taeyeon, Yoona, Hyeyeon, Yuri dan Sunny dari member SNSD yang memperpanjang kontraknya dalam agensi hiburan tersebut.

Sedangkan, tiga member Girls' Generation lainnya, yakni Sooyoung, Seohyun dan Tiffany dikabarkan tidak memperpanjang kontrak mereka di SM Entertainment.

(Baca Juga: Joey Alexander Siap Gelar 2 Konser di Jakarta, Ini Bocoran Konsep yang Diusungnya)

Seorang sumber mengatakan bahwa ketiga anggota memang telah memutuskan kontrak, kendati demikian Girls' Generation tetap akan menjadi sebuah girlband, namun dalam naungan agensi yang berbeda.

"Tiga anggota telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak. Girls' Generation tetaplah seperti sebuah tim. Namun dalam kasus ini, mereka berada di bawah agensi yang berbeda. Partisipasi mereka secara realistis akan sulit. Namun, anggotanya masih berdiskusi tentang keputusan apa yang akan diperbuat," ujar sumber itu seperti yang dilansir Soompi.

(Baca Juga: Sudah Meninggal, Lagu Tom Petty Naik ke Nomor 2 Tangga Lagu Billboard 200)

SM Entertainment belum bisa mengonfirmasi mengenai anggota mana yang telah menandatangani kontrak di agensi tersebut. Namun bagi mereka, Girls' Generation merupakan grup yang sangat berharga dan bermakna bagi SM dan penggemarnya.

(Baca Juga: Boyong Sederet Penghargaan, Video Musik Taeyang Kembali Raih 100 Juta Views)

"Girls' Generation adalah grup yang sangat bermakna dan berharga bagi SM dan penggemarnya. Para anggota juga sama sekali tidak memiliki pemikiran tentang pembubaran. Cukup karena ada anggota yang kontraknya telah berakhir, sebuah keputusan tentang masa depan akan dilakukan dengan berdiskusi bersama anggota SNSD," papar agensi tersebut.

(Baca Juga: Setelah 12 Tahun, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung 'SNSD' Hengkang dari SM Entertainment)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini