Bikin Sedih, Gillian Anderson Ungkap Salam Perpisahan dari The X-Files

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 206 1793477 bikin-sedih-gillian-anderson-ungkap-salam-perpisahan-dari-the-x-files-SS0wxjcppx.jpg Gillian Anderson (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES – Aktris cantik Gillian Anderson telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan mengucapkan selama tinggal pada The X-Files setelah season 11 yang akan datang.

Melansir Daily Mail, Selasa (1-/10/2017), Anderson berperan sebagai agen khusus FBI Dana Scully pada sembilan season dari seri Fox 1993 sampai 2002 dan kemudian menggandakan perannya untuk musim ke-10 dalam reboot tahun lalu.

(Baca Juga: VIDEO: Ajarkan Rafathar Salat, Ibunda Nagita Slavina Panen Pujian!)

(Baca Juga: VIDEO: Kisruh Biro Haji Tak Kunjung Selesai, Fadlan-Lyra Virna Dikritik Anak-Anak)

Namun, setelah tampil perdana musim yang ke-11 pada Januari, ia mengatakan bahwa,”Saya pikir ini akan menjadi pilihan saya.”

Anderson menunjukkan bahwa dia tidak melihat banyak masa depan untuk dirinya sendiri sebagai Scully, namun penggemar tidak perlu mulai panik dulu.

Namun hal tersebut belum diketahui pasti, sebab Fox melaporkan bahwa Anderson "belum berkomentar lebih mengenai hal ini, karena saat ini dia sedang syuting dalam serial acara baru."

(Baca Juga: VIDEO: Bikin Haru dan Salut, saat Sule Mandikan sang Ayah di Tempat Tidur)

(Baca Juga: Balik Lagi ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Haru untuk Zaskia Sungkar)

Untuk mengikat dengan penampilan Anderson dan Duchovny di Comic Con, bersama dengan pencipta X-Files Chris Carter, Fox merilis tampilan pertama di musim kesebelas yang akan datang.

Video berdurasi dua menit tersebut mengungkapkan dua agen tersebut memburu bocah mereka yang hilang, William. Ada juga suntikan autopsi alien, Scully di ranjang rumah sakit. Musim baru ini juga akan memiliki delapan episode mandiri, bersamaan dengan dua episode mitologi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini