Akhirnya! The X Files Terbaru Tayang Lagi 2018, Simak Trailernya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 598 1791916 akhirnya-the-x-files-terbaru-tayang-lagi-2018-simak-trailernya-v2puuNI1f0.jpg The X Files (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Ada kabar gembira bagi penggemar The X Files. Pasalnya, serial televisi sejak 1993 itu akan kembali tayang di Fox tahun depan. Tabir itu tersingkap dalam sebuah official trailer The X Files season 11 di kanal YouTube pada Minggu, 8 Oktober 2017.

- Baca Juga: Bintang "X-Files" Gillian Anderson Pernah Jadi Lesbi

Trailer itu dibuka dengan adegan Scully yang berada di tempat tidur rumah sakit dan berbisik pada Mulder.

"Aku telah melihat bagaimana hal itu dimulai. Kamu harus menghentikannya sebelum dia melepaskan neraka di bumi," demikian cuplikan dari trailer tersebut.

Dalam sebuah konferensi pers, pemeran Scully, Gillian Anderson mengatakan bahwa dia berencana untuk selesai dengan The X Files setelah season ke-11 ini.

"Aku pikir ini akan terjadi untukku saja," kata Anderson seperti dikutip E! Online, Senin (9/10/2017).

Namun, menurut ScreenRant, lawan main David Duchovny itu mau terjun ke serial televisi Amerika di season 11 karena Anderson merasa ini 'belum selesai'.

"Kami nggak mau menyampaikan semua yang diharapkan penggemar kami terakhir kalinya, jadi ya begitulah," katanya.

Sementara itu season ke-10 berakhir dengan sebuah cliffhanger setelah diketahui bahwa ada virus mematikan yang menyebar di sekitar sistem kekebalan manusia. Mulder yang diperankan oleh David sendiri menderita virus itu dan membutuhkan penyembuhan melalui DNA alien Scully.

- Baca Juga: FOX Obati Rindu Penggemar The X-Files

Kemudian, pesawat luar angkasa misterius datang. Paling tidak, untuk The X Files season 11 kita tahu bahwa Mulder masih bertahan.

Sedangkan, season ke-11 ini, The X Files akan terdiri dari 10 episode dan akan disiarkan di Fox pada 2018 mendatang. (edh)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini