Share

Mantap! Marvel Siapkan Trilogi Spesial untuk Hulk

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 206 1793161 mantap-marvel-siapkan-trilogi-spesial-untuk-hulk-DP3bdJ2Hlv.jpg Hulk (Foto: Movieweb)

LOS ANGELES – Marvel Studios telah mengatakan jika mereka tak akan pernah membuat film solo untuk Hulk meski mereka sangat menginginkannya. Meski begitu, Marvel tak kehabisan akal untuk bisa mengembangkan sosok bertubuh hijau tersebut.

- Baca Juga: Kedatangan Hulk, Loki "Thor Ragnarok": Aku Harus Turun dari Planet

Mark Ruffalo dan presiden Marvel Studios, Kevin Feige punya rencana lain untuk bisa mengeksplor karakter Hulk lebih dalam tanpa harus membuat film solonya. Caranya adalah dengan membangun karakter Hulk lewat cerita di film-film superhero mereka.

Ruffalo mengungkap jika ia dan Feige telah berdiskusi soal bagaimana mereka akan membuat trilogi spesial tentang Hulk. Tiga cerita lebih dalam tentang Hulk itu akan disajikan pada film Thor: Ragnarok, The Avengers: Infinity War, dan Avengers 4.

“Jadi pada dasarnya, Kevin menarikku ke samping sebelum ini dan berkata, ‘Jika kau akan melakukan sebuah... Jika kita akan membuat sebuah film standalone Hulk, bagaimana jadinya?’” kata Ruffalo menirukan Feige seperti diberitakan oleh CinemaBlend, Rabu (11/10/2017).

Ia melanjutkan, “Dan aku bilang, ‘Aku pikir seharusnya itu jadi ini, ini, ini, dan ini dan ini, dan berakhir seperti ini.’ Dan dia seperti, ‘Aku suka (ide) itu. Kenapa tak kita lakukan di tiga film berikutnya, mulai dari Thor 3 dan kemudian kita ke Avengers 3 dan 4.’”

Ruffalo menjelaskan jika Hulk akan mengalami perubahan di sepanjang tiga film tersebut. Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah soal kemampuan berbicara Hulk di ketiga judul film itu.

“Hulk bicara adalah awal dari pemisahan dua individu ini, identitas-identitas ini dalam diri orang yang identitasnya terbelah, dan kemana itu akan berakhir. Jadi, sangat menyenangkan bagiku,” tutur Ruffalo.

Dan Ruffalo merasa girang dengan perubahan yang akan dihadapi oleh Hulk.

“Dia (Hulk) seperti seorang bayi. Dia seperti seorang anak umur lima atau enam tahun," ujarnya.

Dia punya kemampuan bicara yang sama, dia punya gambaran dunia yang sama, dan itu sangat menyenangkan. Rasanya seperti Chris (pemeran Thor). Kami semua bisa menemukan kembali karakter kami dalam hal ini,” pungkas Ruffalo.

Sebagai catatan, Marvel tak bisa membuat film solo Hulk karena Marvel tak punya hak untuk membuat film solo Hulk. Hak tersebut ada di tangan Universal yang hingga detik ini menolak untuk bekerja sama dengan Marvel membuat film Hulk.

- Baca Juga: Terungkap, Alasan Tak Pernah Ada Film Marvel tentang Hulk

“Aku hanya ingin membuat semuanya jelas hari ini, bahwa film standalone Hulk tak akan pernah terjadi. Karena Universal memegang hak untuk standalone Hulk dan untuk beberapa alasan, mereka tak tahu bagaimana bermain dengan Marvel dan mereka tak ingin menghasilkan uang,” beber Ruffalo Juli lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini