Bruno Mars Beberkan Album Terakhirnya yang Terinspirasi Masa Sekolah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 205 1793661 bruno-mars-beberkan-album-terakhirnya-yang-terinspirasi-masa-sekolah-LdND9raERs.jpg Bruno Mars (Foto: brunomars.com)

LOS ANGELES – Bruno Mars memiliki keinginan tersendiri saat menggarap album LP “24K Magic”. Ia ingin menangkap momen-momen indah dan emosi yang ada saat masih berada di bangku sekolah.

Selain itu, lagu-lagu yang ada di album tersebut juga banyak terinspirasi dari penyanyi-penyanyi hebat saat dirinya masih kecil. Sebut saja Mariah Carey, New Edition, Jimmy Jam, dan Terry Lewis.

Baca juga: 4 Tahun 'Cerai', Richie Sambora Mau Reuni dengan Bon Jovi, Asal...

“Ini adalah alasan mengapa kita harus berdansa di sekolah, di pesta barbekyu. Jadi, perasaan tersebut, emosi tersebut yang ingin aku tangkap, itu yang ingin aku kejar. Aku akan berpikir tentang lagu-lagu tersebut dan membuatku merasa seperti, ‘Man, ini seru sekali untuk berdansa, rasanya keren sekali untuk tersenyum di lantai dansa dan menggoda seorang gadis di lantai dansa,’” paparnya seperti dilansir Contactmusic, Rabu (11/10/2017).

Baca juga: Penasaran.. Sutradara Star Wars Siap Ungkap Siapa Jedi Terakhir!

Album “24K Magic” berisi sembilan buah lagu baru. Setelah sukses dengan debut single 24K Magic dan Versace on the Floor, penyanyi berusia 32 tahun tersebut kini masih mempopulerkan single That’s What I Like. Nuansa dalam album baru ini memang terasa sangat berbeda jika dibandingkan dengan album-albumnya yang terdahulu.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini