Tersipu Malu, Cita Citata Kikuk Kenalkan Pacar Baru si Pengusaha Asal Iran

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 33 1792903 tersipu-malu-cita-citata-kikuk-kenalkan-pacar-baru-si-pengusaha-asal-iran-gsTtqXUsAa.jpg Cita Citata dan kekasih (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Ada sesosok pria ganteng misterius yang menemani Cita Citata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017). Dengan pakaian serba hitam dan kacamata, ia mendatangi Cita yang tengah meresmikan usaha kuliner barunya.

Belakangan, sosok itu memperkenalkan diri sebagai Ardavan Farzi, pria 24 tahun asal Iran yang bekerja sebagai pengusaha (trader) produk hijab. Ia langsung percaya diri menyatakan diri sebagai kekasih baru Cita.

(Baca Juga: 17 Tahun Tanpa Pasangan Hidup, Desy Ratnasari: I'm Fine)

(Baca Juga: Waduh, Eunhyuk Super Junior "Digoda" Taeyeon & Tiffany SNSD ketika Wamil)

"Aku pacarnya dia (Cita)," ucap Ardavan tegas.

Awalnya, Cita yang kompak dengan mengenakan dress serba hitam, sempat ingin menampik pernyataan Ardavan itu. Namun, ia terselip kita ditanyai soal kedekatannya yang lagi-lagi dengan pria luar negeri. Setelahnya, ia hanya bisa tertawa karena salah tingkah.

"Kan sama yang kemarin enggak pacaran," kilah Cita.

Akhirnya, Cita pun mengaku. Dirinya baru kenal Ardavan selama beberapa bulan, namun sudah mantap berpacaran karena merasa cocok. Apalagi, pekerjaan Ardavan sesuai dengan niat Cita berbisnis dan bisnis barunya itu merupakan hasil tukar pikiran termasuk dengan Ardavan.

Sementara itu, Cita bertemu Ardavan di Malaysia, ketika keduanya tengah bekerja. Diperkenalkan dengan seorang teman, akhirnya mereka merasa cocok satu sama lain.

(Baca Juga: Komentar di Channel Youtube Pro-Kontra, Yosi 'Project Pop': Jangan Baper!)

(Baca Juga: Tiga Anggota Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment, Bagaimana Nasib SNSD?)

"Dia seorang yang bisa masak masakin aku terus dia banyak ngasih advice juga buat bisnis aku yang baru. Jadi aku lumayan terbantu dengan banyaknya ide-ide, jadi alhamdulillah," jelas Cita.

Sementara itu, mereka mengaku belum punya rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Mereka masih ingin menikmati bisnis masing-masing yang berjalan di tempat yang berjauhan. Tak ayal, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara ini.

"Aku harap kita bisa melanjutkan baik-baik," tutup Ardavan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini