FOTO: Album Internasional Perdana Agnez Mo Rilis Hari Ini

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 205 1792359 foto-album-internasional-perdana-agnez-mo-rilis-hari-ini-nQHtezG2to.jpg Agnez Mo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Album internasional perdana Agnez Mo dirilis hari ini, Selasa (10/10/2017) dengan judul X. Hal ini sudah diumumkan di akun Instagram pribadinya, @agnezmo sejak dua hari yang lalu.

"X.10.10 12:00 AM EST #AGNEZxMO #X #AGNEZMO," tulisnya.

(Baca Juga: Selain Dimas Beck, Tak Ada Personel BBB Lain yang Hadir di Resepsi Pernikahan Bella Emran)

(Baca Juga: VIDEO: Kesibukan Menumpuk, Fitri Ayu-Kenji Hamada Belum Pikirkan Bulan Madu)

Seperti diketahui, Agnez Mo melebarkan sayapnya ke kancah internasional sejak beberapa tahun terakhir. Sempat dicibir karena karyanya dalam lingkup internasional tak kunjung datang, kini wanita berusia 31 tahun tersebut akhirnya bisa segera menghapus rasa penasaran para penggemarnya.

Sementara itu, ia lantas mengunggah foto yang menunjukkan waktu peluncuran albumnya ini semakin dekat. Tepat jam 12 waktu setempat akan menjadi momen yang ditunggu Agnez Mo juga para penggemarnya.

"My “baby” X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality. #AGNEZxMO #AGNEZMO #X," tulis Agnez Mo dalam caption.

Sebelumnya, Agnez Mo meluncurkan single bertajuk Long as I Get Paid yang langsung disambut histeris para penggemarnya. Hanya dalam hitungan hari, ia bisa meraup jumlah penonton lebih dari 4 juta viewers.

Sebelumnya, Agnez Mo juga telah mengumumkan tanggal perilisan albumnya. Ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 28 September lalu, mantan penyanyi cilik tersebut  dengan bangga mengungkapkannya di hadapan awak media.

"Tanggal 10 bulan Oktober, album saya akan keluar juga," ujarnya.

(Baca Juga: Spesial, Naif Berikan Kejutan untuk Fans Setia di Synchronize Fest 2017)

(Baca Juga: Antusiasme Tinggi, Boboiboy Galaxy di MNCTV Diangkat ke Layar Lebar)

Kendati demikian belum bisa dipastikan model perilisan album pertama Agnez Mo di kancah internasional ini. Apakah dalam bentuk fisik atau digital, yang jelas penantian dan rasa penasaran para penggemarnya akan sedikit berkurang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini