Bintang "X-Files" Gillian Anderson Pernah Jadi Lesbi

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2012 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 16 33 594328 fIba8MxDCD.jpg Gillian Anderson (Foto: Google)

LOS ANGELES - Bintang X-Files Gillian Anderson secara mengejutkan mengatakan, dirinya pernah menyukai perempuan, dan melakukan hubungan sesama jenis.

Dalam wawancara dengan sebuah majalah gay, pemeran Dana Scully dalam X-Files itu mengakui, dia punya teman kencan lesbi di masa lalunya.

Gillian yang pernah didapuk menjadi wanita terseksi di dunia pada 1996 mengaku, dia mulai bereksperimen dengan wanita setelah pindah ke Amerika Serikat dari London. Saat itu dia masih remaja.

Tapi ibu tiga anak ini mengatakan, meski telah menikmati lesbian, banyak teman kencan mereka "pengecualian, bukan aturan."

Artis 43 tahun ini mengatakan kepada majalah mode gay dan lesbian populer, Out, "Saya menjalin hubungan dengan seorang gadis untuk waktu yang lama ketika saya masih di SMA."

"Jika saya pikir saya adalah 100 persen lesbi, apakah itu telah menjadi pengalaman yang berbeda untuk saya?," sambungnya.

"Apakah itu suatu kesepakatan besar jika rasa malu telah melekat dalam diri, dan semua hal yang menjadi besar mengubah masalah hidup untuk anak-anak dalam situasi itu?," tanyanya.

"Ada kemungkinan bahwa sikap saya yang akan datang, pada tingkat tertentu, mengetahui bahwa saya masih suka pria," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini