Shah Rukh Khan Jago Bercerita, Aamir Khan: Aku Lebih Ingin Tahu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 33 1791911 shah-rukh-khan-jago-bercerita-aamir-khan-aku-lebih-ingin-tahu-n9rOXXpFFZ.jpg Aamir Khan dan Shah Rukh Khan (Foto: Indian Express)

NEW DELHI – Shah Rukh Khan dikenal sebagai aktor Bollywood yang sangat jago berakting. Tak ada yang meragukan kemampuannya yang satu itu. Tapi yang tidak diketahui orang, Shah Rukh Khan punya keahlian lain.

Aamir Khan membeberkan apa keahlian lain sahabatnya itu yang tak diketahui publik. Bintang film Secret Superstar ini mengungkap jika Shah Rukh Khan sangat jago dalam bercerita. Sudah berkali-kali Aamir mendengarkan Shah Rukh Khan bercerita.

Baca Juga: Dikabarkan Pensiun hingga Jual Rumah, James Woods: Itu Berita Palsu

“Aku sudah duduk dengan Shah Rukh berkali-kali. Dia adalah orang yang sangat menarik untuk diajak duduk bersama. Dia luar biasa dalam menceritakan sebuah kisah. Aku suka mendengarkannya,” kata Aamir seperti dikutip dari The Indian Express, Senin (9/10/2017).

Saking bagusnya cara Shah Rukh Khan menuturkan sebuah cerita, Aamir mengaku ketagihan mendengar ceritanya tentang apa pun. Karena itulah, meski mereka berdua sama-sama gampang penasaran, tapi Aamir menyebut dirinya lebih ingin tahu dari pada suami Gauri Khan itu.

“Aku pikir antara dia dan aku, aku lebih ingin tahu karena aku suka mendengarkannya berbicara,” jelas Aamir.

Lebih jauh, Aamir memaparkan, “Aku suka caranya menarasikan ceritanya. Dia benar-benar membawa momen-momen itu hidup. Dia adalah tukang cerita yang luar biasa dan ada kebahagiaan luar biasa mendengarkannya.”

Sebagai sahabat dekat, Aamir dan Shah Rukh Khan tentu saja sering duduk bersama untuk bertukar cerita. Tak hanya bertukar cerita, Aamir dan bapak tiga anak tersebut juga saling membantu jika yang lain dalam kesulitan.

Seperti yang terjadi pada Agustus lalu, ketika Aamir meminta Shah Rukh Khan untuk menggantikannya berpidato di acara Satyamev Jayate Water Cup 2017. Aamir meminta Shah Rukh untuk menggantikannya dan sang istri, Kiran sebagai pembicara di acara tersebut.

Baca Juga: Foto Telanjang Marilyn Monroe Sebelum Meninggal Dilelang Seharga Rp472 Juta

Aamir dan Kiran harus istirahat di rumah setelah mereka terserang flu babi. Aamir mengumumkan kondisi kesehatannya dan istri itu saat dihubungi lewat video call di tengah acara.

“Hari ini adalah sebuah hari perayaan, tapi kami sangat sedih karena setelah bekerja keras setahun, kami tak bisa bersama kalian merayakannya. Kami sangat ingin menghadiri upacaranya, tapi belum lama ini, setelah sebuah tes, aku didiagnosa dengan H1N1. Ini adalah flu babi,” kata Aamir seperti dilansir India TV News.

Meski diminta secara mendadak, Shahrukh Khan tidak merasa kesal. Sebaliknya, bintang Jab Harry Met Sejal itu malah senang diberi kesempatan untuk berpidato di acara Satyamev Jayate Water Cup.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini