nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Pensiun hingga Jual Rumah, James Woods: Itu Berita Palsu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 15:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 09 33 1791824 dikabarkan-pensiun-hingga-jual-rumah-james-woods-itu-berita-palsu-roO6lLdDyD.jpg James Woods (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Sejumlah kabar beredar jika aktor Casino, James Woods akan segera pensiun dari ranah hiburan. Di antara kabar itu bahkan menyatakan bahwa Woods telah menjual rumahnya di Rhode Island seharga USD1,4 juta. Ia juga disebut-sebut menjual sebagian propertinya agar hidup lebih sederhana.

- Baca Juga: Nicole Kidman Jadi Artis Hollywood yang Masuk Jajaran Top Most Culturally Powerful People

Tapi tenang dulu, ternyata itu hanya berita bohong terkait James Woods yang telah dikonfirmasi baru-baru ini.

"Kabar tentang aku yang akan pensiun sangat dibesar-besarkan," kata aktor nominasi Oscar melalui twitnya, baru-baru ini.

Bintang Once Upon a Time in America dan Ghosts of Mississippi ini pekan lalu diberitakan oleh seoranga gen real estate yang bekerja dengan Woods terkait pengumumannya yang akan pensiun dari bisnis hiburan. Kabar itu juga ditambahi bumbu-bumbu penjualan rumah serta aset aktor 70 tahun itu.

"Karier-ku tidak akan berakhir dalam pengumuman real estate. Lucu sekali. Agenku berkata, apakah Anda sudah pensiun? Aku berkata, aku tidak berpikir demikian," kata Woods pada The Washington Post seperti dikutip E! Online, Senin (9/10/2017).

Ia mengonfirmasi, bahwa memang ia pernah berbicara dengan agen real estate itu pada minggu lalu. Tetapi, itu untuk membuat sebuah promosi pemasaran untuk rumahnya itu. Agen itu lantas membacakannya untuk daftar telepon saat sang aktor mengemudikan mobilnya.

- Baca Juga: Pasca Meninggal Dunia, Penjualan Lagu Tom Petty Meningkat Drastis

"Aku tidak memperhatikan. Aku entah bagaimana tidak mendengar ada kata pensiun," aku alumni Massachusetts Institute of Technology (MIT) itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini