Image

Bantah Dapat Endorse, Syahrini Justru Ngaku Bayar Rp200 Juta ke First Travel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017, 13:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 09 33 1791657 bantah-dapat-endorse-syahrini-justru-ngaku-bayar-rp200-juta-ke-first-travel-XjaDjHN9Af.jpg Syahrini bersama tim Kuasa hukum di Mabes Polri (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Syahrini akhirnya datang memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Senin siang (9/10/2017). Pemanggilan Syahrini sendiri masih berkaitan dengan kasus First Travel dimana ia sempat menggunakan jasa biro umrah terkait pada Maret 2017 silam.

(Baca Juga:  FOTO: Kejutan! Isabella dari Amy Search Meriahkan Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella dan Emran)

(Baca Juga:  Brandon Salim Sebut Verrell Bramasta Gampang Baper!!!)

Terkait keberangkatan umrah Syahrini kala itu, beredar kabar bahwa pelantun Sesuatu itu sama sekali tidak mengeluarkan biaya. Menurut keterangan salah satu tersangka kepada penyidik, Syahrini bersama 11 anggota keluarga dibiayai oleh First Travel hingga mencapai kisaran Rp 1 miliar.

Menanggapi kabar tersebut, Syahrini langsung angkat bicara. Lewat keterangan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Syahrini membantah pernyataan yang menyebut dirinya telah menerima endorse.

"Syahrini tidak pernah dibayar 5 perak pun, tapi Syahrini membayar sampai 200 juta lebih," tegas Hotman Paris Hutapea saat tiba di Bareskrim Polri.

Sebelumnya, Syahrini juga telah membantah keterangan tersebut. Hal itu ia utarakan usai memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada 27 September 2017.

(Baca Juga:  Bawakan All of Me, Prilly Latuconsina Bikin Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella dan Emran Makin Romantis)

(Baca Juga:  Mantap! Nicolas Flamel Ramaikan Sekuel Fantastic Beasts)

Sementara untuk pemanggilannya kali ini, Syahrini diagendakan melanjutkan pemeriksaan sebagai saksi untuk kasus First Travel pada 27 September 2017 lalu. Syahrini kala itu meminta penundaan waktu disela pemeriksaan lantaran faktor kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini