nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Galau, Kla Project Ajak Penonton Synchronize Festival 2017 Nostalgia di Lagu Jogjakarta

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 03:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 09 205 1791368 setelah-galau-kla-project-ajak-penonton-synchronize-festival-2017-nostalgia-di-lagu-jogjakarta-W0X9rQKAx6.jpg Kla Project (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehadiran Kla Project semakin melengkapi anggapan bahwa gelaran Synchronize Festival 2017 memang tempat berkumpulnya band besar di Tanah Air. Sejumlah lagu mereka yang hingga saat ini masih cukup populer, menjadi bukti bahwa Kla memang cukup layak ditempatkan sebagai band top legendaris.

Dilansir Sindonews, Jogjakarta adalah salah satu lagu fenomenal mereka yang sampai saat ini masih sering terdengar. Liriknya yang ringan, membuat lagu yang mengambil judul salah satu kota besar di Tanah Air itu, membuat Jogjakarta cukup akrab di telinga pecinta musik di Indonesia.

(Baca Juga:  FOTO: Resmi Jadi Istri Kenji Hamada, Kebaya Fitri Ayu Bikin Pangling)

(Baca Juga:  Brooklyn Beckham Cium Mesra Chloe Grace Moretz, Balikan?)

Tampil di hari terakhir gelaran festival musik yang berlangsung selama tiga hari itu, mereka pun memersembahkan Jogjakarta kepada para penggemarnya yang memenuhi area Dinamic Stage. Tanpa dikomando oleh band idola mereka, para penonton yang sebelumnya asyik menikmati lagu-lagu Kla dengan duduk-duduk, spontan berdiri dan mendekat ke depan panggung.

Jogjakarta merupakan salah satu lagu hits yang dibawakan mereka saat tampil selama sekitar satu jam, dari pukul 21.30—22.30 WIB. Selain Jogjakarta, Kla pun memanjakan para penggemarnya lewat beberapa lagu top lainnnya, di antaranya Menjemput Impian, Terkenang, Gerimis, serta sejumlah lagu populer lainnya.

(Baca Juga:  Penyanyi Legendaris 'Nona Manis' Anci Laricci Meninggal, Penyakit Asma Jadi Penyebabnya)

(Baca Juga:  "Si Cakep MJ" Balik Lagi, Baim Wong dan Vebby Palwinta Isyaratkan Konflik?)

"Musik itu tidak mengenal usia. Meskipun lagu-lagu ini mungkin muncul saat zaman orangtua kalian, tapi tetap bisa dinikmati oleh kalian," kata Katon Bagaskara, sang vokalis dari atas pangung.

"Asyik neggak? Terus terang saya bangga, bangga, bangga banget dengan event Synchronize Fest ini. Musik Indonesia bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri," papar dia saat masa jeda.

Setelah Kla Project, di panggung yang sama hadir band fenomenal Indonesia, Slank. Kaka dan kawan-kawan tampil sebagai band penutup selama sekitar 1,5 jam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini