nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Agatha Bakal Bermain Dalam Film Genre Komedi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 07 206 1790943 chelsea-agatha-bakal-bermain-dalam-film-genre-komedi-GRvDNe8QsC.jpg Agatha Chelsea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Chelsea Agatha rupanya bakal beradu akting dengan salah satu aktris senior Naysilla Mirdad. Dengan film yang bergenre komedi, aktris 15 tahun ini akan menunjukkan kebolehannya dalam hal berakting di depan kamera.

- Baca Juga: Agatha Chelsea Petik Pelajaran dari Karakter yang Dibintangi

Namun, diakuinya tidak begitu gampang baginya untuk beradu akting dengan aktris sekaliber Naysilla Mirdad.

Selain mengalami sedikit kesulitan dalam berakting, gadis asal Bandung ini juga sempat sedikit gugup, lantaran nama besar Naysilla Mirdad yang tidak begitu awam bagi publik. Terlebih, adik dari Nana Mirdad ini telah memerankan berbagai sinetron.

"Sempat aku kesulitan, karena aku disuruh nari juga dan bermain sama Kak Naysila. Dan itu kan aktris senior banget, jadi sempat nervous," ujar Chelsea Agatha.

Kendati demikian, Chelsea Agatha masih bisa merasakan senang lantaran lokasi syuting yang mendukung dirinya. Disamping itu pula para pemain yang ada dalam film itu disebut asyik oleh mantan Idola Cilik ini.

Sebagai informasi, film Kasinem Is Coming menjadi film Chelsea Agatha yang akan diperankannya bersama Naysilla Mirdad. Film ini berkisah tentang seorang penari dari desa yang bernama Kasinem.

Kasinem pun juga bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Banyak suka dan duka yang dialami oleh Kasinem dalam meraih impiannya sebagai penari. Lebih jelasnya film ini dapat disaksikan di bioskop kesayangan anda.

Selain dirinya dan Naysilla Mirdad, sederet artis papan atas juga turut ambil bagian dalam film tersebut, mereka adalah Jarwo Kwat, Randy Martin, Nadya Pacha, Yanti Yaseer, Sassa Carissa dan Grace Iskandar.

- Baca Juga: Keren, Agatha Chelsea Isi Soundtrack Film Jepang

Film ini pun rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

"Senang sih syuting film ini karena lokasinya syutingnya sejuk dan pemainnya juga seru jadi sangat menghibur lah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini