Share

Tak Melulu Dangdut, Mahesya KDI Bocorkan Sedikit tentang Album

Sumarni, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 07 205 1790879 tak-melulu-dangdut-mahesya-kdi-bocorkan-sedikit-tentang-album-iHkESIbuWy.jpg Mahesya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Impian utama penyanyi Mahesya Nanda Pratama berkecimpung di dunia tarik suara adalah memiliki sebuah album studio. Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 ini mengaku ingin segera mempunyai album sendiri.

- Baca Juga: Keluar dari Zona Nyaman, Mahesya KDI Bakal Tinggalkan Genre Dangdut

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Mahesya kepada Okezone saat dijumpai usai manggung di program musik Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Pasti dong (pingin punya album). Semua musisi itu menginginkan album, kumpulan dari karya-karyanya. Begitu juga Mahesya," katanya belum lama ini.

Mahesya setidaknya sudah hampir tiga tahun bergelut di industri musik Tanah Air secara profesional. Tentu tujuan utama ia sebagai musisi tak lain tak bukan yaitu membuat sebuah album yang dapat dinikmati oleh penggemar setia.

Sayangnya, dalam waktu dekat pria asal Pekanbaru, Riau ini justru baru bisa merilis sejumlah single. Terakhir, Mahesya sendiri meluncurkan single berjudul Menunggu karya Andrea Setiawan pada akhir Maret lalu.

"Sekarang belum album, masih single-single aja," sambungnya.

Harapan terbesar Mahesya untuk album perdananya nanti adalah menghadirkan berbagai jenis warna musik. Agar lebih fresh, ia tak ingin hanya mengusung satu aliran musik yang sama.

"Engga menutup kemungkinan nyobain genre lain juga. Cuma masalahnya itu masih dirahasiain," imbuhnya lantas tertawa.

Sebagaimana diketahui meski keluar sebagai pemenang KDI musim kesembilan, Mahesya memilih jalan musik yang berbeda. Alih-alih mengangkat konsep dangdut pada lagu debutnya, ia justru memilih genre pop-melayu.

Bahkan untuk ke depannya, ia membocorkan akan mencoba aliran pop penuh untuk single berikutnya. Itu pun sudah disepakati oleh pihak manajemen maupun label yang menaungi Mahesya.

- Baca Juga: Ups, Mahesya KDI Bocorkan Single Selanjutnya Usung Genre Pop

"Karena Insya Allah next ke depannya, single Mahesya kemungkinan di-pop. Itu sedikit bocoran yah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini