Image

Fans Siap Menunggu Video Klip Mahesya KDI

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 03:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 18 205 1669962 fans-siap-menunggu-video-klip-mahesya-kdi-vxjKNr8QIL.jpg Mahesya KDI (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sukses sebagai pembawa acara tidak membuat pedangdut pendatang baru, Mahesya, berpaling dari persaingan industri musik dangdut Tanah Air.

Demi menjaga eksistensinya, pria jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 ini telah merilis single berjudul Menunggu ciptaan Andre Setiawan.

Menurut Mahesya, lagu sedih tentang pengkhianatan cinta itu adalah pengalaman pribadinya dan sang pencipta lagu. Jadi, dia merasa tidak kesulitan menghayati lagu tersebut.

“Ceritanya seorang pria yang menunggu dan merelakan kekasihnya untuk merantau, tetapi ternyata lama tidak ada kabar. Dia lalu menyusul ke tempat kekasihnya dan menemukan kalau kekasihnya sudah sukses dan punya pacar baru.

Walaupun galau, si pria tetap tersenyum sambil berharap cintanya itu bisa kembali kepadanya,” tutur Mahesya tentang lirik single Menunggu.

Sudah ditonton belasan ribu dalam waktu seminggu, pencapaian ini bagus untuk ukuran penyanyi baru seperti Mahesya. Banyak yang bukan fans penasaran untuk mendengarkan lagu dan ikut menunggu video klip yang dikabarkan akan dibuat pada 20 April mendatang.

“Alhamdulillah responsnya bagus,” ungkap pemilik nama lengkap Mahesya Nanda Pratama ini

Konsistensi Mahesya sebagai pedangdut menjadi angin segar bagi industri musik dangdut dan Melayu, mengingat pedangdut pria saat ini semakin jarang ditemui. “Kami tetap berkarya sebagai musisi atau seniman. Kalau disuruh milih antara nge-host sama nyanyi, lebih condong ke musik atau menyanyi sih,” kata pria yang mendalami jurusan musik saat mengenyam pendidikan ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini