nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fast and Furious 9 Ditunda, Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson Malah Berseteru di Sosmed?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 14:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 206 1790053 fast-and-furious-9-ditunda-tyrese-gibson-dan-dwayne-johnson-malah-berseteru-di-sosmed-Pve0YGfzVo.jpg F8. Foto: Youtube

LOS ANGELES - Pengumuman penundaan rilis film Fast and Furious 9 yang dijadwalkan tayang lebih telat satu tahun dari rencana awal itu, rupanya menambah panjang perseteruan antar pemain yakni Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson, apa pasal?

Hal itu dikarenakan pemeran Roman Pearce itu menolak kehadiran film spin-off Fast and Furious yang hanya berfokus pada Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne. Ide film spin-off tersebut membuat Gibson menuding Dwayne egois dan pembuat ulah atas penundaan F9.

 Baca juga: Yaahh, Tanggal Rilis Fast and Furious 9 Diundur hingga 2020

Kemurkaan Gibson itu dituangkan di media sosial instagramnya dengan mengunggah foto kebersamaan pemain F9 dan dilengkapi caption yang mencurahkan isi hatinya.

"Keberagaman, cinta, multi etnis dari seluruh dunia, multi generasi, berbagai bangsa, satu ras, Fast Family hingga Dwayne muncul dan saya kira dia bermasalah karena dia bukan SATU-SATUNYA di poster film," tulisnya dalam caption.

 

"Saya kira mimpi kalian akan jadi kenyataan. Selamat untuk @hhgarcia41 dan @therock kalian luar biasa karena telah membuat Fast Family patah hati. Saya telah memperingati kalian guys, kalian pikir saya membenci. Sederhananya, saya hanya memperjuangkan agar keluarga ini tetap bersama dan membuat kami hebat lagi ketika kalian melihat kami bersama-sama. Kami nggak terbang sendiri-sendiri," sindir Gibson memention Dwayne dan Hiram Garcia.

Gibson bahkan menyebut lawan mainnya itu sebagai badut. "Selama tiga tahun saya bersama badut ini. Ya, memang mereka yang menawarkan tapi Anda tidak harus setuju denga film solo Hobbs Movie," kata Gibson.

Gibson memang tak menginginkan kehadiran film Hobbs mengganggu penggarapan sekuel Fast and Furious 9. Pasalnya, sebelum penundaan, film ini dijadwalkan rilis pada 19 April 2019, sementara Fast and Furious 10 pada 2020.

Sebelumnya, Gibson pernah mengunggah foto penundaan F9 yang harus menunda rilis hingga 10 April 2020. "Selamat untuk @therock dan saudaramu itu untuk membuat Fast and Furious membuat film tentang ANDA. Dwayne Johnson, jika pun mereka memanggil saya, saya nggak akan menghapus post ini. Oke, sampai ketemu lagi pada April 2020 #FastFamily kan?" tulisnya.

 Baca juga: Tolak Kehadiran Spin-off Fast and Furious, Tyrese Gibson Bikin Surat Terbuka untuk Dwayne Johnson

Ia bahkan mengejek jika film Hobbs nanti akan seperti BayWatch. "#NoShaw hanya saja Hobbs akan menjadi #BayWatch selanjutnya. Kalem saja guys, saya hanya pengkritik film yang lagi semangat," sindirnya.

 

Di sisi lain, diundurnya jadwal rilis film ke-9 ini menjadi drama ke sekian yang melilit Fast and Furious sepanjang 2017. Sebelumnya, muncul masalah ketika Michelle Rodriguez mengancam untuk mundur dan keinginan Dwayne Johnson untuk merilis film solo yang berfokus pada karakter Hobbs.

Selagi Vin Diesel berhasil membujuk Michelle Rodriguez untuk bertahan, tidak demikian dengan masalah film Hobbs. Rencana kehadiran film ini membuat pertengkaran internal di dalam keluarga Fast and Furious terutama antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini