nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senangnya Kim Yoo Jung Ketemu Park Bo Gum saat Reuni Moonlight

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 12:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 05 598 1789234 senangnya-kim-yoo-jung-ketemu-park-bo-gum-saat-reuni-moonlight-F8fzlpYVje.jpg Kim Yoo Jung (foto: Soompi)

SEOUL – Setahun lebih berlalu sejak penayangan drama kolosal hits 2016, Moonlight Drawn by Clouds. Tak hanya fans yang rindu melihat kisah cinta Hong Ra On dan Lee Young, tapi para pemainnya pun merindukan drama KBS itu.

Kerinduan para pemain Moonlight Drawn by Clouds sedikit terobati ketika mereka mengadakan reuni kecil beberapa bulan lalu. Dalam reuni tersebut, dua pemeran utama Moonlight, yakni Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung kembali bertemu setelah lama tak bersua.

(Baca Juga: Belum Lama Hengkang dari INFINITE, Hoya Sudah Sibuk Persiapkan Album Solo)

Bertemu lagi dengan “kekasihnya” di layar kaca itu, Yoo Jung merasa senang. Aktris 18 tahun tersebut menceritakan kegembiraannya bisa kembali bertemu langsung dengan Park Bo Gum setelah berbulan-bulan tak melihatnya.

“Benar-benar sudah lama sekali sejak terakhir aku melihat Park Bo Gum dan rasanya senang sekali bisa melihatnya. Kami bicara banyak hal dan benar-benar bersenang-senang bisa keluar dengan semua pemain lain,” cerita Yoo Jung seperti dilansir Soompi, Kamis (5/10/2017).

(Baca Juga: Tepuk Tangan! Karya Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin DJ Afrojack Terpincut)

Selama reuni yang berlangsung beberapa jam itu, para pemain saling melepas kangen dan berbagi cerita. Tak ketinggalan, mereka juga mengabadikan momen berkumpul yang jarang terjadi itu dalam jepretan foto.

“Sangat menyeangkan bisa bertemu mereka. Kami mengunggah banyak foto di media sosial. Sembari bicara soal ini dan itu, kami teringat memori-memori saat syuting. Kami banyak tertawa dan menikmati kebersamaan kami,” lanjut Yoo Jung.

(Baca Juga: Cerita Idris Elba ketika Berada di Tengah Pertengkaran Taylor Swift dan Kanye West)

Yoo Jung bersyukur bisa terlibat dalam drama Moonlight Drawn by Clouds dan bertemu dengan orang-orang yang luar biasa. Remaja cantik ini mengumpamakan Moonlight Drawn by Clouds sebagai sebuah album foto yang menyimpan memori-memori indah.

“Tak peduli seberapa lama waktu berlalu dan jika debu menumpuk di atasnya, itu akan tetap terlihat indah. Ketika kami bersama belum lama ini, rasanya seperti aku berada di dalam halaman terakhir dari album foto itu,” papar Yoo Jung.

(Baca Juga: American Idol Kembali Hadir! Yuks Intip Penampilan Perdana Juri Katy Perry hingga Lionel Richie)

Di sisi lain, Moonlight Drawn by Clouds menjadi drama terakhir yang dibintangi oleh Yoo Jung. Sejak 2016 lalu, Yoo Jung belum bermain serial TV Korea apa pun. Yoo Jung tengah fokus menyelesaikan studinya sebelum kembali beraktivitas di industri hiburan.

“Aku akan segera lulus. Itu adalah saat yang tak akan pernah kembali lagi, jadi aku ingin menyelesaikan sekolahku dengan sukses,” pungkas Yoo Jung.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini