Share

Disebut Pelakor Rumah Tangga Nafa Urbach, Ratu Meta: Jangan Fitnah Tanpa Bukti

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 33 1789652 disebut-pelakor-rumah-tangga-nafa-urbach-ratu-meta-jangan-fitnah-tanpa-bukti-H8nFWageuO.jpeg Ratu Meta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ratu Meta naik darah saat namanya disebut sebagai pelakor atau pihak yang membuat rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee kandas. Hal ini berawal dari video dan foto yang menyebar di sosial media pada tahun 2016 saat keduanya bertemu di kawasan Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Dinilai Makin Gendut, Audy Item: It's My Body, I'm Fine)


Ratu Meta merasa menjadi korban fitnah pihak-pihak tertentu atas kejadian ini. Ia pun mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak menuduh orang tanpa ada bukti yang jelas.

Saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pedangdut ini tak ada bantahan dari Meta tentang hubungan spesialnya dengan Zack Lee. Ia hanya menegaskan bahwa keberadaannya berada di satu foto maupun video dengan aktor kelahiran Inggris itu tak bisa disebut sebagai faktor gugatan cerai Nafa Urbach.

"Ya maksudnya gini aku juga mau kasih tahu jangan bisanya menuduh orang, menfitnah orang tanpa ada bukti. Kalaupun aku sama Zack Lee ada apa buktiin dong, itu aja sih aku cuma minta itu doang. Jadi jangan sampai aku dituding gara-gara Zack Lee gini gini gini, buktiin aja aku maunya," katanya hari ini, Kamis (5/10/2017).

Selanjutnya Ratu Meta mengaku tak pernah mendapat teguran langsung dari Nafa Urbach. Ibu satu orang anak ini memang lebih memilih bungkam untuk segala hal yang menyangkut keretakan rumah tangganya.

"Enggak pernah sama sekali, aku sama sekali enggak dihubungi sama Nafa, enggak ada," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nafa Urbach resmi menggugat cerai Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka hidup bersama sebagai suami istri sejak sepuluh tahun terakhir dan dikaruniai satu orang anak perempuan.

(Baca Juga: Rangkum Perubahan Hidup dan Karier, Andien Aisyah Rilis Album 'Metamorfosa')


Sidang perdana pasangan selebriti ini sudah digelar Senin kemarin. Kala itu, wanita kelahiran Jawa Tengah tersebut hadir disertai kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sementara itu Zack Lee memilih absen karena ada jadwal syuting. Zack Lee menyerahkan seluruh proses cerai pada wanita yang telah memberinya satu orang anak yang diberi nama Mikhaela Lee Juwono.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini