Demi Menggapai Mimpi, Annisa Rahma Tunda Tawaran Akting hingga Wisuda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 33 1789002 demi-menggapai-mimpi-annisa-rahma-tunda-tawaran-akting-hingga-wisuda-JZIBtRQgsM.jpg Annisa Rahma (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai lulus kuliah, Annisa Rahma diketahui akan kembali bekerja di industri hiburan Tanah Air. Ia bahkan mengaku sedang memilih-milih beberapa tawaran kontrak yang akan ditandatanganinya.

Akan tetapi hal tersebut diakui Annisa masih butuh banyak pertimbangan. Pasalnya ia baru akan mulai memilih usai melakukan wisuda pada 15 Oktober 2017.

(Baca Juga: Sulit Cari Pacar, Anisa Rahma Minta Jodoh Pilihan Orangtua)

(Baca Juga: Jadi Adik Kelas, Nino 'RAN' Tak Kesulitan Ciptakan Lagu untuk Andien)

"Sedang dipilih-pilih dulu kontraknya ke depannya seperti apa. Karena masih ada jadwal wisuda tanggal 15 Oktober ini," ujar Annisa yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Penginnya nyelesaiin dulu, setelah lulus baru kita lihat kontrak mana yang mau diambil," sambungnya.

Sementara itu, wanita berusia 27 tahun ini mengaku bahwa sudah banyak tawaran untuk mengisi beberapa sinetron, film, dan juga FTV, setelah cukup lama dirinya vakum dari industri hiburan lantaran mengejar gelar sarjana. Namun ia kembali menegaskan bahwa dirinya akan menunda hal tersebut sampai waktu wisudanya tiba.

(Baca Juga: Kondisi Drop saat Hamil, Shireen Sungkar Pilih Tolak Pekerjaan)

(Baca Juga: Bella Thorne Pamer "Video Panas" dengan Youtuber Tana Mongeau)

"Sudah, sudah (banyak tawaran) sinetron. Kalau FTV sama film itu juga pas lagi kuliah sudah masuk. Tapi ditunda dulu pas sudah lulus kuliah dan wisuda," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini