Sulit Cari Pacar, Anisa Rahma Minta Jodoh Pilihan Orangtua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 33 1788951 sulit-cari-pacar-anisa-rahma-minta-jodoh-pilihan-orangtua-8dQ4c7JVya.jpg Anisa Rahma (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak pernah terdengar dekat dengan pria manapun Anisa Rahma mengaku ingin dijodohkan oleh orangtuanya. Hal tersebut ia nyatakan ketika disinggung soal kapan dirinya akan melepas masa lajangnya. Akan tetapi karena alasan tertentu, dirinya masih menunda untuk melakukan rencana perjodohan tersebut.

"Aku malah pengin di jodohin. Tapi karena kakakku belum menikah jadi ya sudah kakak dulu yang dijodoh-jodohin," ungkap Anisa yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

- Baca Juga: Belum Lama Hengkang dari INFINITE, Hoya Sudah Sibuk Persiapkan Album Solo

Menanggapi pertanyaan soal perjodohan, mantan personil Cherrybelle ini mengaku memiliki jawaban tersendiri. Ia menyatakan bahwa pilihan orangtua soal jodoh tentu merupakan pilihan yang terbaik bagi dirinya.

"Karena orangtua kan tahu yang terbaik, selain itu ya oranngtua itu sudah banyak pengalaman, jadi tahu mana yang baik, mana yang bagus buat anaknya," paparnya.

- Baca Juga: Keluar dari INFINITE, Hoya Jadi Detektif Seksi di Two Cops

Selain perjodohan, Anisa juga mengaku jngin menjalani proses taaruf sebelum menikah. Pasalnya taaruf merupakan sunnah dari Rasulullah yang ingin dijalani agar bisa mendapatkan calon pendamping terbaik.

"Mau taaruf karena memang taaruf kan cara yang di sunnahkan sama Rasulullah SAW, jadi aku ingin menjalani saja apa yang disunahkan, dan berarti itukan yang terbaik," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini