nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reuni di Avatar 2, James Cameron Tak Sabar Lihat Kepiawaian Kate Winslet Berakting

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 05 206 1788979 reuni-di-avatar-2-james-cameron-tak-sabar-lihat-kepiawaian-kate-winslet-berakting-G77CHulqRQ.jpg Kate Winslet (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES - Setelah tanggal penayangan dan total biaya produksi dirilis, Avatar kembali hadir dengan kabar baru. Akan ada sejumlah aktor besar Hollywood yang terlibat di Avatar, salah satunya adalah Kate Winslet yang baru saja diumumkan.

Setelah sukses dengan Titanic, sang sutradara Avatar, James Cameron kembali akan berkolaborasi dengan Kate Winslet. Avatar pun dipastikan akan menjadi ajang reuni dua bintang besar ini minus Leonardo DiCaprio.

(Baca Juga: FOTO: Chicco Jerikho Pose Bareng Jullie Estelle, Warganet: God, Please Jodohkan Mereka)

(Baca Juga: Kompak dengan Istri, Kunci Sukses Ariyo Wahab Didik 3 Remaja Putri)

Dilansir Sindonews dari Deadline, sang aktris sudah menandatangani untuk bermain di film yang sudah memulai syuting sejak 25 September itu.

"Kate dan saya telah mencari sesuatu untuk dilakukan bersama selama 20 tahun, sejak kolaborasi kami di Titanic, yang merupakan salah satu yang paling memuaskan dalam karier saya," kata Cameron.

Melihat kemampuan Kate dalam memerankan suatu tokoh, dia optimistis sang aktris akan bisa memerankan sosok yang dibawakannya dengan baik. Bahkan, Cameron mengaku sudah tidak sabar untuk melihat Kate melalukan adegan di film yang dibesutnya itu.

(Baca Juga: Terungkap! Penyebab Kematian Bos Playboy Dipicu Gagal Jantung dan Septicimia)

(Baca Juga: Chelsea Islan Dekat dengan Daffa, Bastian Steel Gigit Jari)

"Saya tidak sabar untuk melihatnya menghidupkan karakter Ronal," jelas dia.

Diberitakan Aceshowbiz, Cameron telah memulai produksi keempat Avatar pada pekan lalu, di Manhattan Beach, California. Lewat Avatar, sang sutradara sukses mencetak beberapa rekor, di antaranya menjadi sutradara pertama yang dipercaya menggarap empat film sekaligus.

Sementara itu, Avatar 2 akan rilis pada 18 Desember 2020. Satu tahun kemudian, atau tepatnya 17 Desember, giliran Avatar 3 yang akan hadir di bioskop.

Adapun dua Avatar sisanya, yakni Avatar 4 dan Avatar 5, masing-masing akan rilis pada 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025.

(aln)

Berita Terkait

Avatar

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini