nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

d'Masiv Kenalkan Tak Punya Nyali sebagai Lagu Terbaru untuk Album Kelima

Sumarni, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 21:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 05 205 1789656 d-masiv-kenalkan-tak-punya-nyali-sebagai-lagu-terbaru-untuk-album-kelima-khGtKADgYr.jpg Dmasiv di panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Grup musik d'Masiv baru saja memperkenalkan single terbaru dari album kelima, Tak Punya Nyali. Lagu teranyar tersebut dinyanyikan perdana di program musik Dahsyat siang tadi pada Kamis (5/10/2017).

(Baca Juga: 6 Tahun Lebih Muda, Chris Hemsworth Akui Istrinya sebagai Pahlawan)


Band lima anggota termasuk Rian (vokal), Kiki (gitar), Rayyi (bass), Rama (gitar) dan Wahyu (drum) ini mengungkap memang tengah fokus mempromosikan lagu tersebut di berbagai program acara televisi.

"Di bulan ini kita baru saja merilis single baru dari album kelima d'Masiv. Jadi lagu itu yang emang udah ada di album. Album dirilis 2016 kemarin, ini lagu pertama kali kita bawakan di televisi. Tapi kita sempet bawain di awards juga kemarin," kata Rian saat dijumpai di Komplek MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berbicara soal Tak Punya Nyali sendiri ternyata mengisahkan seorang pria yang mengharapkan mantan kekasihnya untuk kembali. Sayangnya, sang mantan tersebut ternyata sudah memiliki pacar lain.

"Tak Punya Nyali jadi ini tentang seorang cowok yang ketemu mantannya tapi kondisinya udah beda, si mantan udah punya yang lain. Tapi cowok itu masih ngarep, masih percaya dia bakalan sama dia," jelasnya.

Berbeda dari single-single sebelumnya, Rian menyebut genre musik yang diusung pada lagu kali ini tak terlalu galau. Yang pasti para pendengar akan menikmati lagu tersebut dalam suasana hati apa pun.

"Kalau lirik sebenernya semi galau, enggak terlalu galau banget karena masih ada satu keyakinan kalo si cewek akan kembali lagi," ucap Rian.

"Enggak terlalu slow juga karena musiknya medium beat. Dan kayak kalo buat ngamen seru. Ternyata banyak banget yang udah cover lagu ini di Instagram banyak banget. Padahal baru rilis," imbuhnya.

(Baca Juga: Bukannya Senang, Marsha Aruan Malah Risi Disebut Mirip Shandy Aulia hingga Raisa)


Album berjudul d'Masiv sendiri telah diluncurkan sejak 2016 silam. Ada sepuluh lagu yang masuk ke dalam album tersebut. Beberapa di antaranya yakni Dibawah Langit Yang Sama, Mengetuk Pintu hingga Melodi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini