nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lulus dari Rising Star, Anda Khalida "Berubah demi Sang Kekasih"

Sumarni, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 15:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 04 205 1788606 lulus-dari-rising-star-anda-khalida-berubah-demi-sang-kekasih-u5NDVYeO61.jpg Anda Khalida (Foto: Okezone)

JAKARTA - Juara runner up ajang pencarian bakat, Rising Star musim kedua, Anda Khalida baru saja meluncurkan single perdana. Pada 12 September 2017, pemilik nama asli cini merilis lagu berjudul Diantara Dua Hati.

(Baca Juga: Terlibat Dalam Video Testimoni Promosi First Travel, Vicky Shu Dapat Bayaran?)

Kepada Okezone, Anda mengungkap kisah tragis dibalik single perdananya ini. Lirik-lirik yang terkandung pun mengangkat cerita seorang wanita yang rela melakukan apa pun tapi malah diduakan oleh pria yang cintainya.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Anda saa dijumpai usai manggung dari program musik Dahsyat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (4/10/2017).

"Lagu barunya tentang satu orang cewek yang bener-bener sayang sama cowoknya. Dia bener-bener menjadi apa yang si cowok mau. Dia berubah bukan karena dirinya sendiri, tapi buat menangin hatinya si cowok," jelas Anda.

Ia pun menambahkan, "Setelah bener-bener sayang ternyata cowoknya itu malah menbagi hatinya dengan cewek lain. Kayak dua hati. Ternyata cewek ini cuma pelarian cowok ini doang."

Butuh sekira dua bulan bagi wanita berdarah Minang ini untuk menggarap Diantara Dua Hati. Kendati demikian, usai lagunya dikenalkan secara publik, ia mengaku luar biasa puas sekaligus senang. 

"(Garapnya) dua bulanan deh. Tapi aku bener-bener seneng sih. Apalagi udah ada lagu kayak gini jadi lebih bertanggung jawab, kita harus bawainnya lebih enak," ucapnya.

Secara keseluruhan, Anda menjelaskan bahwa lagu teranyarnya ini mengusung konsep pop-ballad. Genre yang selama ini telah kental terhadap dirinya saat bersaing di pentas Rising Star.

"Mellow, pop ballad. Emang aku banget," imbuhnya.

(Baca Juga: Siap Gelar Resepsi Pernikahan di Indonesia, Laudya Cynthia Bella Selektif Pilih Riasan?)

Untuk ke depannya, penyanyi 19 tahun ini juga akan meluncurkan video klip dari Diantara Dua Hati. Dijelaskan Anda, proses penggarapan video klip akan dilangsungkan pada bulan ini.

"Video klipnya bulan ini. Doain aja," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini