nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Dalam Video Testimoni Promosi First Travel, Vicky Shu Dapat Bayaran?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 11:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1787646 terlibat-dalam-video-testimoni-promosi-first-travel-vicky-shu-dapat-bayaran-ZdRzdTceUs.jpg Vicky Shu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu diperiksa menjadi saksi lantaran dirinya terlibat dalam sebuah video testimoni mempromosikan agen perjalanan umrah dan haji First Travel. Hal itu dilakukan wanita 30 tahun tersebut saat dirinya menjalani umrah pada Maret 2017 lalu.

- Baca Juga: Ternyata Vicky Shu Dapat Panggilan Pemeriksaan First Travel saat Gelar Pesta Pernikahan

Vicky pun menceritakan bahwa video itu dilakukannya lantaran diminta oleh pemilik First Travel yakni Anniesa Hasibuan. Namun ia menegaskan kalau tak ada kontrak kerja dalam pembuatan video dan foto itu.

"Saya berangkat juga maksudnya niat tulus hanya ibadah, kalaupun di sana beliau meminta saya untuk meminta tolong diposting dong itu pure saya bantu teman kita tidak ada kontrak," ungkap Vicky saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin, 2 Oktober 2017.

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini mengungkapkan bahwa Anniesa sempat menanyakan berapa bayarannya untuk membuat video testimoni tersebut. Kendati demikian, Vikcy mengaku tak meminta dibayar lantaran ia membantu dengan ikhlas.

"Bahkan sebelumnya ketika itu saya nanya harus bayar berapa, dan beliau pun nanya dia harus bayar berapa. Saya tujuannya ibadah, jadi saya ikhlaskan, saya ikhlas untuk membantu, saya ikhlas untuk bertemu para jamaah. Kita sama-sama sharing apa nih kurangnya," paparnya.

Dalam kasus First Travel, Vicky menjelaskan kalau dirinya sama sekali tidak tahu memgenai permasalahan manajemen agen travel tersebut yang sampai melakukan penipuan dan penggelapan uang calon jamaah haji dan umrah.

- Baca Juga: Bantu Teman, Alasan Vicky Shu Berikan Testimoni untuk First Travel di Instagram

"Tapi kalau untuk urusan yang belum berangkat atau misalnya permasalahan manajemen atau penipuan penggelapan, saya demi Allah tidak tahu sama sekali. Karena memang kapasitas saya hanya sebagai seorang teman, sebagai sesama desainer," tutup Vicky.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini