Beri Penghormatan untuk Korban Penembakan Las Vegas, Miley Cyrus Duet Bareng Adam Sandler

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1788117 beri-penghormatan-untuk-korban-penembakan-las-vegas-miley-cyrus-duet-bareng-adam-sandler-tmHVJes6Pu.jpg Miley Cyrus (Foto: Popsugar)

LOS ANGELES – Peristiwa penembakan di Las Vegas baru-baru ini merupakan tragedi yang meninggalkan bekas bagi para artis. Termasuk Miley Cyrus yang melakukan penghormatan khusus di The Tonight Show pada Senin, 2 Oktober.

Mengutip Dailymail, Selasa (3/10/2017), penyanyi berusia 25 tahun itu bekerja beduet dengan Adam Sandler untuk membawakan lagu Dido No Freedom.

- Baca Juga: Hasil The Lego Ninjago Movie Mengecewakan, Film Kingsman Justru Puncaki Box Office Amerika

Menanggapi kejadian tersebut, tuan rumah Jimmy Fallon mengungkapkan,”Kami terbangun berita tentang syuting tak masuk akal kali ini di Las Vegas. Dalam menghadapi tragedi dan aksi teror kita perlu mengingat bahwa kebaikan masih ada di dunia ini. Kami di sini untuk menghibur Anda malam ini dan itulah yang akan kami lakukan. Ladies and gentlemen dengan sedikit bantuan dari Adam Sandler, Miley Cyrus.”

Tak luput, Miley pun mengucapkan terima kasih di akun Instagram-nya kepada Fallon karena telah membantunya melakukan penghormatan ini.

“Cinta Tanpa Kebebasan ... Tanpa Kebebasan Tanpa Cintai Terima kasih banyak kepada Adam Sandler karena telah bergabung dengan saya malam ini untuk mengingat semua yang hilang, dan menyanyikan lirik yang saya yakini sangat penting saat ini .... #LandOfTheFree # StopTheViolence #GivePeaceAChance @fallontonight.,” tulis Miley dalam melengkapi keterangan fotonya.

Miley juga mengatakan saat acara itu berlangsung,”Amerika seharusnya menjadi negara yang bebas. Jangan pernah tunduk pada pengganggu adalah apa yang orang tua saya ajarkan kepada saya. Bagikan harapan dan bukannya mendorong rasa takut lagi.”

- Baca Juga: Box Office Sepekan: Meski di Bawah Ekspektasi, Kingsman Golden Circle Berhasil Geser Posisi It

Pelantun “Malibu” itu juga mengklaim bahwa dia ingin memberi pelukan kepada Hillary Clinton karena dia mengajak orang lain,”Kita tidak bisa membiarkan orang membagi kita.”

Tak hanya berduet, Miley juga membawakan lagu lama The Climb untuk pertama kalinya dalam kurung waktu enam tahun.

Perempuan kelahiran Tennessee, Amerika Serikat itu juga mengungkapkan bahwa ini adalah lagu yang penting karena menggarisbawahi bahwa,”Saat-saat yang akan kita ingat paling banyak tidak akan ditarik terpisah oleh kejahatan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini