Diam-Diam, Prilly Latuconsina Terobsesi Penampilan Selena Gomez Lho

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787449 diam-diam-prilly-latuconsina-terobsesi-penampilan-selena-gomez-lho-5wSoK7pw3k.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terkenal di industri hiburan Tanah Air ternyata tetap membuat Prilly memiliki idola dari satu profesi yang sama. Wanita dengan nama lengkap Prilly Latuconsina ini bahkan terobsesi dengan penampilan idol yang diidolakan tersebut.

Tanpa malu-malu, Prilly mengungkapkannya di hadapan awak media saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditanya soal model rambut yang diinginkan, dara berusia 20 tahun itu mengaku ingin tampil seperti Selena Gomez.

(Baca Juga: Bantu Teman, Alasan Vicky Shu Berikan Testimoni untuk First Travel di Instagram)

(Baca Juga: Batik, Salah Satu Pintu Pariwisata bagi Chacha Frederica)

"Pengen kaya Selena Gomez karena aku suka sama dia," katanya hari ini, Senin (2/10/2017).

Belum lama ini Prilly memang mengunggah foto Selena Gomez melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya. Dari foto yang sempat diunggah itu pun cukup membuat publik terkejut karena kalimat yang tertulis dalam foto.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini diminta sang ayah untuk memotong rambutnya agar lebih pendek. Prilly mengaku bersedia namun tidak dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Anggota EXO Ramaikan Pertunjukan Musik People Party JYP, Yuk Intip Keseruannya)

(Baca Juga: Sanggup Lewati Suka Duka Bersama, Alasan Rifky Balweel Mantap Nikahi Kekasih)

Bagi sang ayah, wanita dengan rambut pendek akan lebih menarik dan cantik. Sehingga tak heran selera sang ayah itu diharapkan ada dalam diri Prilly Latuconsina.

"Papaku bilang 'kenapa sih rambutnya panjang', jadi papa lebih suka cewek rambut pendek jadi dia pengen anaknya rambut pendek juga," ujar Prilly.

Sementara itu, Prilly masih harus menunda terwujudnya impian sang ayah. Sebab, ia masih terikat kontrak dengan sejumlah pekerjaan yang mengharuskannya tidak merubah penampilan, termasuk bagian rambut.

"Kalau aku emang suka rambut pendek, karena lebih simpel dan sekarang kan kuliah ga ada waktu ubtuk mengeringkan rambut dan segala macam. Cuma karena sekarang mau main film dan harus rambut panjang jadi potong pendek habis syuting," tutup Prilly.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini