nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Terlalu Vulgar, Foto Bella Thorne untuk Majalah Ternama Terpaksa Disensor

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 01 Oktober 2017 02:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 30 33 1786351 duh-terlalu-vulgar-foto-bella-thorne-untuk-majalah-ternama-terpaksa-disensor-tQk1uFIWvg.jpg Bella Thorne. (Foto: ABC)

LOS ANGELES - Aktris sekaligus penyanyi Amerika, Bella Thorne kembali membuat publik tercengang. Bagaimana tidak, dara kelahiran 8 Oktober 1997 tersebut kembali menuai sensasi saat menjalani pemotretan untuk majalah GQ.

Dalam pemotretan itu, Bella Thorne tampak mempertontonkan lekuk tubuhnya demi totalitas pekerjaan. Ia bahkan tidak ragu menampilkan berpose seksi dan muncul tanpa busana.

Difoto tanpa satu helai kain yang melekat di tubuhnya, membuat penampilan Thorne kali ini dinilai vulgar. Itu sebabnya, foto yang dipilih GQ untuk menjadi cover majalah disensor dengan menutup bagian tertentu tubuh mantan penari Disney tersebut.

Dalam cover majalah tersebut, tampak Thorne tengah basah kuyup dan berpose di sebuah bathtub dengan menunjukkan bagian dadanya. Tak ada pakaian dalam yang menutupinya dan Thorne memilih menutupi bagian-bagian intim tubuhnya hanya dengan selembar kain berwarna hitam transparan.

Bintang BLENDED itu memang dikenal selalu total dalam bekerja, baik bernyanyi, modeling, maupun sebagai aktor. Tak heran pro dan kontra kerap menghampirinya, akibat kerap berpenampilan seronok dalam berbagai kesempatan.

Ini bukan pengalaman perdana Bella Thorne. Sebelumnya, ia sempat menjalani pemotretan panas dengan fotografer ternama, Damon Baker, yang kemudian diunggahnya ke akun Instagram.

Baca juga:

Tepis Tawaran Jadi Pelatih Basket, Denny Sumargo Pilih Fokus Berakting

Cadas! Burgerkill Sukses Bikin Metalhead Berjingkrak di Hari Ke-2 JogjaROCKarta 

Tercepat dalam Sejarah K-Pop, BTS Capai 70 Juta View di YouTube Lewat DNA

Ringgo Agus Rahman: Punya Anak Bagian Paling Menarik dari Hidup Gue

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini