nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Musim Pertama, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee Kembali Bintangi Mystery Queen 2

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 30 206 1786301 sukses-di-musim-pertama-kwon-sang-woo-dan-choi-kang-hee-kembali-bintangi-mystery-queen-2-5eRF4iZBCP.jpg Mystery Queen. (Foto: KBS)

SEOUL - Dua aktor kawakan Korea Selatan, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee akan kembali berkolaborasi dalam drama Mystery Queen 2. KBS sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama itu mengatakan, musim kedua Mystery Queen dijadwalkan mengudara pada pertengahan Februari 2018.

Baca juga: TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

Sayang, menurut laporan Soompi, pada musim keduanya kali ini kursi sutradara tak akan lagi dipegang oleh duet Kim Jin Woo dan Yoo Yeong Eun. KBS memercayakan kursi sutradara kepada Choi Yoon-suk yang sukses menggarap drama kriminal Chief Kim.

Sementara di lini para pelakon, tak semua aktor di musim pertama akan kembali di Mystery Queen 2, meski Kwon dan Choi sudah mengamankan posisi mereka sebagai pemeran utama.

Baca juga: Wah, Ocehan James Cameron Soal Wonder Woman Bikin Lynda Carter Menjulukinya 'Jiwa yang Malang'

Drama Mystery Queen berkisah tentang Yoo Seol Ok (Choi Kang Hee), seorang perempuan yang harus mengubur impiannya untuk menjadi detektif, setelah diperistri seorang jaksa. Meski begitu, dia tetap bisa berdekatan dan memecahkan berbagai kasus kejahatan berkat bantuan seorang polisi bernama Hong Joon-oh.

Hingga suatu hari, detektif Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo) dipindahkan ke unit kepolisian tempat Hong bekerja. Di sinilah, kolaborasi Yoo dan detektif Ha dimulai. Bersama, mereka memecahkan sejumlah kasus besar, termasuk menyibak misteri kematian kekasih Ha Wan Seung.

Baca juga: Bikin Bangga, Tiffani dan Alphiandi Asal Indonesia Juarai K-Pop World Festival 2017 di Korea

Sinyal akan adanya musim kedua drama ini sempat dicetuskan oleh Lee Young Bum, produser Mystery Queen, sehari setelah musim pertamanya berakhir pada 25 Mei 2017. Namun saat itu, Lee tak bisa berbicara banyak mengingat belum ada keputusan pasti dari KBS.

Namun kini, setelah KBS memberi restu, Mystery Queen 2 ditargetkan mampu melampaui rating musim pertama yang berkisar 8-13 persen itu.

Baca juga: Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini