nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Doa Netizen, Bayi Kembar Cynthia Lamusu Makin Populer

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 29 33 1785962 berkat-doa-netizen-bayi-kembar-cynthia-lamusu-makin-populer-tcuBurKxXM.jpg Cynthia Lamusu dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usaha Cynthia Lamusu dan Surya Saputra untuk mendapatkan momongan berbuah kebahagiaan. Setelah menikah selama 10 tahun mereka langsung dikaruniai sepasang anak kembar yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra pada 2016.

(Baca Juga: Lolos Blind Audition The Voice Amerika, Keponakan Emilia Contessa Banjir Dukungan dari Indonesia)

Sejak kelahiran keduanya, anak mereka menjadi sorotan publik. Di samping kebahagiaan yang kerap ditunjukkan Cynthia dan Surya melalui media sosial, buah hatinya mendapat perhatian publik.

"Alhamdulillah. Kami berterima kasih dari mulai saya hamil dan proses kehamilan perkembangannya dan Alhamdulillah di sosial media diperhatikan dan banyak yang mendoakan dan mengikuti perkembangan mereka berdua. Makasih banget," ujar Cynthia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (29/9/2017).

(Baca Juga: Video Klip Long As I Get Paid Dianggap Kontroversial, Agnez Mo: Seni Itu Harus Jujur)

Rasa bahagianya terlihat dengan memberanikan diri membawa kedua buah hatinya untuk ikut merasakan pekerjaanya dari panggung ke panggung. Cinthya mengatakan bahwa itu sengaja dilakukan agar terbiasa.

"Sampai lima bulan enggak keluar rumah dan makin pesat kesehatannya. Pertama kali aku ajak waktu show. Seterusnya aku berusaha mereka terbiasa dan kedepannya enggak terlalu sulit," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini